Senyum Lord Adi saat Serahkan Uang Rp50 Juta Pemberian Indra Kenz

Senyum Lord Adi saat Serahkan Uang Rp50 Juta Pemberian Indra Kenz

Seleb | indozone.id | Jum'at, 1 April 2022 - 15:50
share

Lord Adi, juara ketiga kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 menyerahkan uang Rp50 juta pemberian Indra Kenz ke Bareskrim Polri.

Uang tersebut diterima oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Ditipideksus) Bareskrim Polri kemarin, Kamis (31/3/2022).

Kombes Pol. Gatot Repli Handoko selaku Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri, menjelaskan jika uang itu dikembalikan Lord Adi atas insiatifnya sendiri.

"Bahwa pada hari Kamis (31/3) atas inisiatif sendiri S alias Lord Adi menyerahkan dana sebesar Rp50 juta kepada penyidik Dittipideksus," kata Gatot dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Dia menjelaskan, pria dengan nama asli Suhaidi Jamaan itu menerima transferan dana dari Indra saat ulang tahun. Ternyata Lord Adi, pernah ditawari uang oleh Indra saat menjadi juara ketiga MasterChef Indonesia.

"Yang bersangkutan menerima transfer dari IK saat yang bersangkutan berulang tahun," kata Gatot.

"Karena gini, S itu dia sebagai juara Masterchef ditawari uang oleh IK tetapi tidak mau, menolak. Pada saat yang bersangkutan (Lord Adi) berulang tahun, uang itu ditransfer ke rekening dia. Akan tetapi, dia dengan kesadarannya itu datang ke penyidik menyerahkan kembali uang tersebut," katanya melanjutkan.

Setelah penyerahan uang tersebut, penyidik melakukan pengembalian berita acara dan penyitaan terhadap barang bukti uang tersebut.

Lord Adi melalui akun Instagram-nya yang menggunggah foto tersenyum saat menyerahkan uang menyebut, sesuatu yang datang dengan mudah, maka bisa pula pergi dengan mudah.

"Apa dtg dgn mudah perginya juga mudah, memulangkan duitnya indrakenze," tulis Lord Adi, seperti dilihat Indozone.

Sejumlah warganet kemudian mendoakan semoga Lord Adi diberikan rezeki berlimpah, usai menyerahkan uang dari Indra Kenz tersebut.

"Semoga di gantiin dengan yg lebih ya lord," kata @wulanya***.

"Semoga dapat pengganti rezeki yg Halal ya lord. Semangaat lord," tambah @yeyenratnaw***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik