7 Tahun Vakum, Martin Carter Kembali Rilis Single Baru

7 Tahun Vakum, Martin Carter Kembali Rilis Single Baru

Seleb | sindonews | Kamis, 31 Maret 2022 - 23:00
share

JAKARTA - Vakum tujuh tahun dari dunia musik, Martin Carter kembali dengan merilis single baru bertajuk Jadi Pemenang. Lagu ini menceritakan pengalaman Martin dalam berjuang mengejar mimpi dan meraih kesuksesan.

Martin Carter pernah merilis debut single pada 2011, judulnya Aku Mencintaimu. Dua tahun kemudian, single Seandainya Saja dirilis, dilanjutkan dengan album rohani Berharga Di MataMu pada 2015. Namun, setelah itu Martin Carter memutuskan untuk beristirahat dari industri hiburan dan terjun ke dunia bisnis.

Pada akhir 2020, Martin membangun perusahaan yang bergerak di bidang internet bernama TREN. Dan, pada 26 Maret lalu, Martin memutuskan kembali ke musik dengan menghadirkan single Jadi Pemenang.

Single tersebut diperkenalkan Martin dalam acara TREN Grand Launching yang digelar di JIEXPO Convention Center & Theater, Kemayoran, Jakarta. Penyanyi papan atas seperti Vina Panduwinata, Aqi Alexa, dan Bams, pesinetron Revalina S Temat, serta komedian Aden Bajaj ikut merayakan sekaligus memeriahkan gelaran ini.

Di acara grand launching tersebut sekaligus diumumkan adanya peluncuran TREN HOME yang akan menjadi solusi dalam berinternet saat bekerja, sekolah, dan aktivitas harian lain.

Saat ini Martin Carter merupakan CEO dan Founder TREN, perusahaan teknologi di bawah naungan PT. Tren Global Teknologi, yang dijalankan bersama istrinya, Allia Rosa, yang juga seorang artis dan pemain sinetron.

Lewat cerita perjuangan hidup Martin Carter yang dituangkan dalam lagu Jadi Pemenang, diharapkan dapat tersampaikan pesan penyemangat bagi siapa saja yang mendengarkan.

"Ini adalah cerita nyata yang bisa saya sampaikan. Kalau saya pernah jatuh lalu bangkit kembali hingga berhasil dan sukses, siapa pun pasti bisa. Asal kita punya keinginan yang kuat untuk mengejar mimpi dan tentunya disertai dengan doa. Kerja keras disertai doa sudah pasti akan memberikan hasil nyata yang maksimal," ungkap Martin.

Topik Menarik