Neverrtale, DJ Una dan Charly Van Houten Kompak Nyanyi Rembulan, Tutup Manis Panggung DIA 2022

Neverrtale, DJ Una dan Charly Van Houten Kompak Nyanyi Rembulan, Tutup Manis Panggung DIA 2022

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 1 April 2022 - 00:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Digital Innovation Award (DIA) 2022 yang disiarkan langsung iNews TV dan RCTI+ memberikan kesan luar biasa kepada para pemenang kategori.

Di akhir acara, para tamu undangan, khususnya Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dihibur oleh penampilan dari sejumlah musisi, seperti Neverrtale, DJ Una dan Charly Van Houten. Mereka kompak membawakan lagu Rembulan.

Baik Neverrtale, DJ Una maupun Charly, ketiganya tampil energik menutup seluruh rangkaian acara Digital Innovation Award, di mana acara ini memberikan penghargaan kepada para pengembangan inovasi berbasis digital.

Terlihat juga para tamu undangan menikmati persembahan dari ketiga musisi kenamaan Tanah Air itu. Apalagi lagu Rembulan ini diaransemen oleh DJ Una dan Neverrtale menjadi lebih epik, dan juga asyik.

Terdapat lima kategori DIA 2022 yaitu Digital innovation for Creative Industry, Digital Innovation for Public Service, Digital Innovation for Disaster Risk Reduction, Digital Innovation for Product Transformation, dan Digital Innovation for Sustainable Business.

Pada malam puncak ini akan diumumkan pemenang utama yang terdiri dari 15 pemenang melalui penjurian dan lima pemenang pilihan publik melalui public vote di Microsite.

Topik Menarik