Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Melantai di IIMS 2022, Tampil Perdana di Indonesia

Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Melantai di IIMS 2022, Tampil Perdana di Indonesia

Seleb | celebrities.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 18:09
share

JAKARTA, celebrities.id - DFSK kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan membawa teknologi unggul dan modern.

PR Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan Seres SF5 hadir perdana di ibu kota dan siap untuk menunjukan bagaimana kecanggihan sebuah kendaraan listrik berpadu dengan konektivitas termutakhir untuk menunjang mobilitas di masa depan.

DFSK terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, didukung dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, bertenaga, dengan konektivitas yang menghubungkan kendaraan dengan pemiliknya," kata PR Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam peluncurannya di IIMS, Kamis (31/3/2022).

Menurutnya, semua aspek pengembangan ini didasari oleh kebutuhan konsumen di masa modern ini yang membutuhkan keterhubungan semua aspek sehingga aktivitas sehari-hari terus bisa bisa berjalan dengan baik.

Seres SF5 didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor dimana sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi all wheel drive. SUV ini dilengkapi dengan dua motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di belakang, ujarnya.

Kedua motor listrik performa tinggi yang ditawarkan ini didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH. Pengemudi bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging untuk mengisi daya baterai 20 persen 80 persen kurang dari satu jam.

Kehadiran Seres SF5 juga dapat bersanding dengan sejumlah kendaraan DFSK lainnya seperti DFSK Glory 560 yang Tangguh dan berjiwa muda, DFSK Glory i-Auto dengan tampilan yang modern dan futuristik.

DFSK Super cab sebagai kendaraan komersial ringan tangguh dan fungsional, serta DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan listrik pertama di Indonesia, katanya.

Topik Menarik