Dapat ucapan ultah dari orang tak dikenal, Vincent Rompies keheranan

Dapat ucapan ultah dari orang tak dikenal, Vincent Rompies keheranan

Seleb | brilio.net | Kamis, 31 Maret 2022 - 14:48
share

Brilio.net - Vincent Rompies genap berusia 42 tahun pada Selasa (29/3). Di momen spesialnya ini tentu dia mendapatkan banyak kejutan serta ucapan selamat dari keluarga, teman, rekan, dan juga fansnya. Sahabat sekaligus rekan Desta ini pun membagikan sejumlah momen manis ucapan dari teman-temannya.

Namun menariknya, Vincent mendapatkan ucapan tak biasa dari orang yang tak dikenalnya. Sekelompok pria memberikan ucapan dengan gerakan dan yel-yel unik. Mereka bahkan memegang potret Vincent.

foto: Instagram/@vincentrompies

"Besbi besbi, happy birthday Vincent Rompies wish you all the best. Jaya jaya jaya!" ucap mereka kompak.

Sekelompok pria itu juga memperlihatkan adegan saat mencium foto Vincent, terlihat semuanya begitu riang saat memberikan ucapan selamat pada presenter kocak satu ini.

foto: Instagram/@vincentrompies

Video tersebut pun mendapatkan tanggapan dari Vincent "Gatau ini dari mana dan kenapa mengapa jadi begini, vakingsit!!! #SAD."

Vincent terheran-heran dengan aksi mereka, meski begitu dia tetap memberikan apresiasi dengan mengunggah video super kocak dan kreatif itu. Melihat unggahan tersebut, sederet rekan artis pun tak kuasa menahan tawa.

foto: Instagram/@vincentrompies

" met ultah, Pa Kim..," tulis Komeng.

"Bangkeeekkk PROUD BANGET GUAAA.. Kok bisa???? Mau dong!," ujar Imam Darto.

"Hahahah hbd kakak es," tulis Gading Marten.

"Kerrennnnnnnnnn pinsennnnn," timpal Andre Taulany.

"Hahahaha juaraa! Happy bday kak vincent ," kata Najwa Shihab.

Belum ada konfirmasi dari Vincet, dari mana datangnya video lucu tersebut. Tampaknya memang fans berat Vincent yang tidak diketahi dari mana asal mereka.

Lihat disini

Topik Menarik