Trailer Film Top Gun: Maverick Rilis dengan Sejumlah Kejutan, Mampukah Tom Cruise Mengulang Sukses?

Trailer Film Top Gun: Maverick Rilis dengan Sejumlah Kejutan, Mampukah Tom Cruise Mengulang Sukses?

Seleb | celebrities.id | Rabu, 30 Maret 2022 - 23:35
share

AMERIKA, celebrities.id - Disutradarai Josep Kosinski, film Top Gun: Maverick yang diperankan oleh Tom Cruise telah merilis teaser terbaru.

Setelah sekian lama film pertamanya sukses di bioskop, paramount akan merilis film sekuelnya yang berjudul Top Gun: Maverick.

Menjelang perilisan filmnya pada 27 Mei 2022 mendatang, Paramount Pictures merilis trailer yang memperlihatkan Tom Cruise berperan sebagai Maverick. Dalam thriller tersebut tampilan pula aktor-aktor lain seperti Miles Teller, Jennifer Connelly, dan Val Kilmer.

Setelah 30 tahun lalu penayangan film pertamanya, Top Gun: Maverick melanjutkan kisah pilot Maverick Mitchell yang kembali direkrut untuk melatih sekelompok pilot Top Gun yang baru agar bisa menyelesaikan sebuah misi yang sangat penting.

Salah satu cuplikannya memperlihatkan kembalinya Tom Iceman Kazansky (Val Kilmer) dimana di film sebelumnya dia digambarkan sebagai sahabat sekaligus mantan saingan pilot Top Gun.

Hal menarik yang dinanti dari film sekuel ini adalah kemunculan karakter Bradley Rooster Bradshaw yang diperankan oleh Miles Teller. Dia merupakan anak dari Goose Bradshaw. Goose adalah karakter penting dalam film pertama yang tewas dalam sebuah kecelakaan saat terbang bersama Maverick.

Kehadiran Rooster Bradshaw akan membuat dramanya menjadi lebih menarik. Film sekuel Top Gun ini kabarnya jika tidak ada halangan akan diproduksi tidak dengan menggunakan CGI dan Green Screen, melainkan aksi nyata Tom Cruise yang akan menerbangkan pesawat F-18 dan ledakan-ledakan nyata yang menjadi ikonik dari film Top Gun.

Topik Menarik