Siapa Keanu Pahlevi? Sosok yang Ditantang Jefri Nichol Adu Jotos

Siapa Keanu Pahlevi? Sosok yang Ditantang Jefri Nichol Adu Jotos

Seleb | celebrities.id | Rabu, 30 Maret 2022 - 22:54
share

JAKARTA, celebrities.id - Siapa Keanu Pahlevi ramai dicari oleh netizen usai ditantang Jefri Nichol adu jotos.

Akun Twitter Chulo Papi atau Jefri Nichol mendadak dikunjungi netizen setelah memposting video adu jotos. Pada cuplikan video tersebut terdapat gerakan semangat baku hantam hingga lawan menyerah.

Lantas, siapakah Keanu Pahlevi yang belakangan kerap menjadi trending di media sosial?

Keanu Pahlevi adalah netizen dari Twitter

Akun twitter Davv atau @lajandaa kini telah dirubah menjadi @keanupahlevi lantaran dikenal setelah adanya keributan komentar negatif dan menyinggung perasaan Jefri di postingan cuplikan film yang dibintanginya.

Keributan Keanu Pahlevi dan Jefri Nichol berujung di ring tinju Akun Keanu Pahlevi menjawab "Sini ditunggu di Bandung" pada akun Twitternya, setelah saling bernegosiasi si Jefri dan Keanu sepakat untuk mengadakan pertarungan di sebuah ring tinju.

Sebenarnya masalah ini sudah muncul di 2018 hingga 2021 namun kejadian adu tinju direalisasikan di Bandung pada Selasa malam, 29 Maret 2022.

Hasil dalam pertarungan Keanu Pahlevi kalah KO dengan Jefri dan membuat ucapan tentang pertarungannya.

"Saya kalah dan @jefrinichol menang KO. Tapi saya datang, jadi terima kasih gan, sampai jumpa lagi," tulis Keanu dalam Bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Dari kejadian tersebut akhirnya mereka berdua berdamai, hingga saat ini video keributannya pun masih ramai diperbincangkan netizen Twitter Indonesia.

Topik Menarik