Fakta dan Profil Ricky W Miraza, Pacar Baru Kalina Ocktaranny Seorang Model

Fakta dan Profil Ricky W Miraza, Pacar Baru Kalina Ocktaranny Seorang Model

Seleb | kuyou.id | Rabu, 30 Maret 2022 - 15:21
share

Yuk cari tahu fakta dan profil Ricky W Miraza, pacar baru Kalina Ocktaranny yang ternyata seorang model.


Ricky W Miraza adalah aktor sekaligus model yang kini berusia 23 tahun. Ricky W Miraza kini tengah dikabarkan berpacaran dengan Kalina Ocktaranny.


Ricky W Miraza mengaku sudah memiliki pacar yang kabarnya adalah Kalina Ocktaranny. Menurut pengakuannya, ia menjalin hubungan tersebut sejak tanggal 25 Januari 2022.



Banyak netizen yang ikut penasaran dengan sosok Ricky W Miraza. Ini dia fakta dan profil Ricky W Miraza yang berhasil dirangkum KUYOU.


1. Ricky W Miraza adalah pria asal Jakarta yang bernama lengkap Ricky Wahyudi Miraza.


2. Ricky W Miraza lahir pada 5 Juni 1998. Kini Ricky W Miraza diketahui berusia 23 tahun gaes.


3. Ricky W Miraza dikenal sebagai seorang model. Ia juga pernah mengikuti kelas modeling di agensi bernama RD Entertainment.


BACA JUGA: Terungkap, Ini Penyebab Deddy Corbuzier Cerai dengan Kalina Ocktaranny


4. Sukses di dunia modeling, Ricky W Miraza lalu melebarkan sayapnya dengan menjadi bintang iklan. Ia diketahui telah membintangi beberapa iklan TV, seperti Grabfood, Blibli, Vivo, dan masih banyak lagi.


5. Tak hanya sekedar iklan, karier Ricky W Miraza di dunia entertainment semakin menanjak. Ia juga mulai membintangi sinetron hingga film layar lebar.


6. Salah satu film yang dibintangi oleh Ricky W Miraza adalah Film Bebas. Selain itu, ia juga turut bermain di berbagai FTV dan sinetron.



7. Ricky W Miraza pernah mengikuti ajang pegeant yaitu Papi Kelpulauan Seribu



8. Ricky W Miraza sempat diisukan menjadi selingkuhan Kalina Ocktaranny. Namun ia dan Kalina membantahnya dengan tegas. Kini, ia blak-blakan mengaku berpacaran dengan Kalina.



BACA JUGA: 5 Daftar Pernikahan Artis Paling Singkat, Kalina Oktarani Hanya 3 bulan Gaes


Nah itu dia fakta dan profil Ricky W Miraza yang berhasil dirangkum KUYOU. Ricky W Miraza adalah pacar baru Kalina Ocktaranny yang diketahui berprofesi sebagai model.

Topik Menarik