Loading...
Loading…
Roby Geisha Jalani Asesmen Hari Ini, Proses Hukum Tetap Berlanjut

Roby Geisha Jalani Asesmen Hari Ini, Proses Hukum Tetap Berlanjut

Seleb | celebrities.id | Rabu, 30 Maret 2022 - 12:30

JAKARTA, celebrities.id - Roby Satria mengajukan permohonan rehabilitasi setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Pagi ini, Roby Satria dibawa ke BNNK Jakarta Selatan untuk menjalani proses asesmen.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Achmad Akbar. Dia mengatakan saat ini Roby Geisha masih dalam proses penyidikan.

"Asesmen hari ini kita menindaklanjuti apa yang dimohonkan pihak keluarga. Namun demikian ini bagian dari penyidikan yang zaat ibi sedang berjalan," ujar Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Polisi memastikan proses hukum tetap lanjut meski nantinya Roby Geisha mendapatkan rekomendasi rehabilitasi.

"Tetap (lanjut). Sampai saat ini tetap berjalan," ujar Achmad Akbar.

Akbar menegaskan hasil asesmen Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan nanti bukanlah suatu putusan untuk mengabulkan permohonan rehabilitasi. Hasil asesmen nanti merupakan saran tindak lanjut kasus tersebut.

Akbar juga menegaskan hasil asesmen BNNK Jakarta Selatan nanti bukanlah putusan untuk mengabulkan permohonan rehabilitasi. Hasil asesmen nanti merupakan saran tindak lanjut kasus tersebut.

"Tentunya produk dari asesmen bukan suatu putusan atau pengkabulan permohonan. Apapun rekomendasi nanti kami tim penyidik wajib melampirkannya di berkas perkara," kata Akbar.

Sebelumnya, gitaris band Geisha, Roby Satria, dan asistennya, AJ, resmi ditahan polisi di kasus ganja. Keduanya ditahan seusai pemeriksaan sebagai tersangka.

Original Source

Topik Menarik