Mewah dan Berkelas, Intip Review Hidden Hotel di Jakarta Selatan

Mewah dan Berkelas, Intip Review Hidden Hotel di Jakarta Selatan

Seleb | celebrities.id | Rabu, 30 Maret 2022 - 09:29
share

JAKARTA, celebrities.id - Gritte Agatha dikenal sebagai konten kreator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, podcast, dan masih banyak lagi. Selalu menghadirkan konten seru terbaru, jumlah subscribers Gritte meningkat pesat. Sampai saat ini, gadis tersebut telah mencapai lebih dari 4.66 juta subscribers.

Kali ini Gritte kembali membagikan review hotel keren di daerah Jakarta Selatan yaitu Lamandau House yang terletak di Jl. Lamandau III No.5, RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130.

Kamar pertama yang dikunjungi Gritte memiliki pemandangan taman Adodya. Dapat disewa seharga 1.146.735 per malam, unit ini juga dapat disewa untuk long stay dengan harga mulai dari Rp 27.000.000 per bulan. Memiliki ruangan yang luas, interior di dalam unit tersebut sangat mewah dan unik. Selanjutnya ada kamar dengan teras pribadi yang nyaman dan homey.

Satu kamar dengan kamar lainnya gak ada persamaan, semua dibuat beda-beda, ujar Gritte.

Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

https://www.youtube.com/watch?v=h8tkH_TRo1s

Topik Menarik