Nagita Slavina Pose Depan Truk Air Galon Pakai Outfit Jutaan, Netizen: Pinjem Celananya Buat Modal Usaha

Nagita Slavina Pose Depan Truk Air Galon Pakai Outfit Jutaan, Netizen: Pinjem Celananya Buat Modal Usaha

Seleb | celebrities.id | Rabu, 30 Maret 2022 - 09:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Nagita Slavina kembali mencuri perhatian netizen dengan outfit yang dipakai. Tak dipungkiri gaya outfit Nagita dikenal selalu branded dan mewah dalam setiap kesempatan. Bahkan, setelan busana mewah itu hanya untuk dipakai di rumah.

Contohnya setelan outfit santai dengan berharga jutaan, di mana Nagita hanya mengenakannya sebagai baju rumahan saja.

Diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Rabu (30/3/2022), terlihat foto istri Raffi Ahmad tersebut sedang berfoto di samping mobil truk kuning air mineral.

Berpose di depan truk air mineral galon, Nagita kedapatan mengenakan celana jeans branded yang harganya bikin banyak netizen mendelik.

Nagita

Dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita mengenakan celana denim 7/8 Pleats PleaseIssey Miyake dari Jade Jakarta yang dibanderol seharga Rp4,3 juta per piece, harga celana yang mengundang banyak netizen berkomentar.

"Mbak Gigi, boleh pinjem celananya buat modal usaha," tulis akun Zakiyaarsi***.

"Cuman untuk di rumah," tulis @jemidas***.

"Buat ngangsur KPR ku 4 bulan," tulis netizen dengan akun bernama Devinas***ga13.

XMba Gigi, boleh pinjam celananya, lunas langsung SPP ketiga anak saya mba," tulis @Ni**_moms.

Celana rumahan harga jutaan tersebut dipadukan Nagita bersama atasan lengan pendek full pattern, 'Mixed Print Zizi Shirt keluaran Everyday by MajorMinor yang dijual seharga Rp1,2 juta per helai dan sandal selop hitam dari Melissa, Soul Ad Sandals seharga Rp959.900. Menjadikan total harga baju rumahan Nagita ini mencapai Rp6,6 juta.

Topik Menarik