Lucky Andreono MasterChef Meninggal Dunia, Chef Juna Buka Suara

Lucky Andreono MasterChef Meninggal Dunia, Chef Juna Buka Suara

Seleb | okezone | Rabu, 30 Maret 2022 - 07:02
share

INNALILLAHI , juara MasterChef Season 1 Lucky Andreono meninggal dunia. Chef Juna hingga Chef Degan ikut belasungkawa.

Chef Lucky berpulang kepada sang khalik pada Selasa, 29 Maret 2022, pukul 19.00 WIB. Informasi ini disampaikan langsung akun Instagram Chef Lucky Andreono melalui unggahan admin.

Diterangkan di sana bahwa benar Chef Lucky Andreono meninggal dunia. Keluarga berharap almarhum tenang di sisi-Nya dan semua diberi ketabahan atas berpulangnya Chef Lucky.

"Berita duka cita. Telah meninggal dunia Lucky Andreono The Winner MasterChef Indonesia Season 1 pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin," tulis informasi di Instastory Chef Lucky.

Lucky

Kabar ini pun diunggah ulang oleh akun resmi MasterChef Indonesia, @masterchefina. Diterangkan di sana bahwa pihak keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI turut menyampaikan berduka cita atas meninggalnya Chef Lucky.

Terpantau MNC Portal di kolom komentar, Chef Juna menyampaikan rasa kehilangan atas meninggalnya Chef Lucky ini. "Rest in Peace, Champ. God bless your soul," kata Chef Juna.

Topik Menarik