Link Nonton Streaming Soundtrack #1 Episode 1 dan 2 Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Soundtrack #1 Episode 1 dan 2 Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

Seleb | kuyou.id | Selasa, 29 Maret 2022 - 18:35
share

Berikut link nonton streaming Soundtrack #1 episode 1 dan 2 lengkap dengan sinopsis, spoiler, dan jadwal tayang.


Soundtrack #1 adalah adalah drama Korea yang tayang di Disney+ Hotstar. Drakor satu ini tayang perdana pada 23 Maret 2022 lalu.


Soundtrack #1 menceritakan tantang dua sahabat bernama Han Sun Woo (Park Hyung Sik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee). Drama satu ini berhasil mencuri perhatian para pencinta drakor dengan alur cerita yang relate abis.



Ini dia link nonton straming Soundtrack #1 episode 1 dan 2 lengkap dengan sinopsis, spoiler, hingga jadwal tayangnya.


Sinopsis Soundtrack #1


Soundtrack #1 menceritakan kisah persahabatan antara Lee Eun Soo (Han So Hee) dan Han Seon Woo (Park Hyung Sik). Persahabatan tersebut masih terus berjalan baik selama 20 tahun lamanya.


Lee Eun Soo sendiri dikenal sebagai seorang penulis lagu yang memulai debutnya secara tak sengaja. Ia memiliki sifat yang sangat blak-blakan dan tak ragu mengungkap apa yang ada di pikirannya.


Sementara itu Han Seon Woo adalah fotografer yang tengah naik daun dan sangat populer. Meski begitu, ia sendiri adalah sosok yang hangat dan pendiam. Ia ternyata menyimpan perasaan kepada Lee Eun Soo dan tak berani mengatakannya.


Suatu hari Han Sun Woo dan Lee Eun Soo tinggal bersama selama dua minggu. Hubungan persahabatan tersebut terus berkembang dan mulai tumbuh perasaan diantara mereka.


Gimana kelanjutan cerita Han Sun Woo Lee Eun Soo? Saksikan selengkapnya melalui drama Korea Soundtrack #1 yang tayang di Disney+ Hotstar.




Spoiler Soundtrack #1


Soundtrack #1 dalam episode 1 nya menceritakan Sun Woo dan Eun soo yang diketahui tinggal bersama.


Sebelumnya, Sun Woo sempat menolak permintaan Eun Soo yang ingin tinggal bersama di rumahnya selama 2 minggu.


Namun, Sun Woo tiba-tiba datang ke rumah Eun Soo dan membuatnya kaget. Eun Soo pun mengangkat Sun Woo menjadi manajernya. Saat mereka sama-sama terbaring bersama, Eun Soo tertidur lelap dan tampak memeluk Sun Woo.


Mereka berdua terbangun dan saling menatap satu sama lain. Pada episode 2, Sun Woo nampak tertarik pada Eun Soo.


Sementara itu, Eun Soo terlihat marah kepada Sun Woo karena ia membenci setiap pria yang kerap berada di sekitarnya. Saksikan kisah mereka dalam drama Soundtrack #1.



Jadwal Tayang Soundtrack #1


Soundtrack #1 tayang setiap Rabu pukul 14.00 WIB. Hingga kini telah 2 episode sudah tayang di Disney+ Hotstar.


Link nonton streaming Soundtrack #1


Kamu bisa menyaksikan Soundtrack #1 ini melalui Disney+ Hotstar. Selain itu kamu juga bisa menonton drama satu ini dengan mengklik link nonton streaming Soundtrack #1 episode 1 dan 2 berikut ini.


Link nonton streaming Soundtrack #1 episode 1

Link nonton streaming Soundtrack #1 episode 2




Nah itulah link nonton streaming Soundtrack #1 Episode 1 dan 2 lengkap dengan sinopsis, spoiler, hingga jadwal tayangnya.

Topik Menarik