Nikita Willy Masuk Kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sikapnya Tuai Pujian Netizen

Nikita Willy Masuk Kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sikapnya Tuai Pujian Netizen

Seleb | celebrities.id | Selasa, 29 Maret 2022 - 13:27
share

JAKARTA, celebrities.id - Nikita Willy kembali dipuji netizen, bagaimana tidak? Ratu sinetron ini diketahui sungkan masuk kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan menganggap masuk ke kamar orang lain tidaklah sopan.

Hal itu dibuktikan dari unggahan akun gosip yang memperlihatkan potongan video dari YouTube Nikita Willy saat mengunjungi rumah Raffi Ahmad. Saat, suami dari Nagita mengajaknya masuk ke kamar, Niki pun tak mau karena tak sopan.

"Gak sopan deh Raffi, takut deh. Keknya gak sopan gak sih masuk ke kamarnya," ucap Nikita Willy, dikutip dari akun @lambegosiip, Selasa (29/3/2022).

Nikita Willy

Namun, Raffi Ahmad kembali lagi meminta Nikita Willy untuk masuk ke kamarnya tersebut. Akan tetapi, Niki pun masih merasa sungkan untuk masuk ke kamar pasutri orang lain.

"Niki masuk aja," kata Raffi Ahmad.

"Serius? Eh gak papa?" ujar Nikita Willy.

Sontak, unggahan itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memuji attitude Nikita Willy yang enggan masuk ke kamar Raffi Ahmad karena tidak sopan.

"Klo nikita willy emang gak diragukan lagi, berkelas good attitude," tulis nike***.

"Emang sih kamar privasi bgt buat dimasukin tamu. Tp kayaknya kamar raffi nagita bener2 gada privasi," tulis akun @id***.

"Ya memang, pamali, selain dari pasutri sama anak2nya doang, ortu or mertua aja kalo yg tau adat gakan seenaknya masuk," tulis akun @just***.

Topik Menarik