Loading...
Loading…
NCT DREAM Cerita di Balik Lagu Glitch Mode, Dapat Sambutan Hangat Penggemar

NCT DREAM Cerita di Balik Lagu Glitch Mode, Dapat Sambutan Hangat Penggemar

Seleb | celebrities.id | Selasa, 29 Maret 2022 - 11:46

JAKARTA, celebrities.id - NCT DREAM comeback online untuk perilisan album lengkap kedua mereka berjudul Glitch Mode, sembilan bulan setelah perilisan album pertama.

Karena ini adalah comeback pertama kami dalam beberapa saat, ini adalah album yang kami persiapkan dengan rajin. Saya berharap banyak orang mendukung kami, kata Haechan dilansir Soompi pada Selasa (29/3/2022).

Kami akan menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan dari penampilan NCT DREAM, kata Jeno, menimpati.

Sebelumnya, NCT DREAM memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order dengan melebihi dua juta untuk Glitch Mode.

Jeno berterima kasih kepada penggemar atas semua cinta mereka dan tidak percaya akan mendapat sambutan hangat.

Saya terkejut dan tidak percaya ketika pertama kali mendengar berita itu. Dalam pola pikir untuk membalas cinta penggemar, kami akan menunjukkan kepada kalian penampilan dan promosi yang keren, tuturnya.

Para anggota NCT DREAM mengingat reaksi awal mereka terhadap lagu utama mereka Glitch Mode dengan Jeno menjelaskan, Tema [album] Glitch Mode sangat cocok dengan [lagu] Glitch Mode.

Saya pikir mungkin ada banyak aspek menyenangkan yang bisa kami tunjukkan melalui penampilan \'Glitch Mode\'. Lagu ini dipilih sebagai judul lagu karena ini adalah lagu yang sangat menyenangkan dan cerdas, kata Jeno.

Ketika saya pertama kali mendengarnya, saya dapat membayangkan bagaimana rasanya mengekspresikan lagu ini. Saya memikirkannya, kemudian dalam hal koreografi dan saya membuatnya dengan memikirkan apa yang dapat dilakukan semua anggota agar terlihat lebih baik, tuturnya lagi.

Jisung juga tak mau ketinggalan berbagi pendapatnya. Ketika pertama kali mendengar \'Glitch Mode\', semua anggota mengatakan bahwa itu sangat berkesan.

Saya menyukai aspek itu dan saya suka ada bagian yang bisa kami tekankan dengan koreografinya, ujarnya.

Ketika NCT DREAM melakukan debut, semua anggotanya hanya berusia sekitar 15 hingga 18 tahun. Lima tahun kemudian, NCT DREAM secara konsisten menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan mereka sebagai idol dan pendewasaan hingga dewasa.

Jaemin berkomentar, Dimulai sebagai perwakilan untuk idola \'remaja tinggi\' dengan \'Chewing Gum,\' kami telah menunjukkan pertumbuhan kami satu per satu. Karena anggota kami telah bekerja sangat keras dan kami berhasil mencapai Mode Glitch.

Mark juga berkomentar, Kami adalah grup yang berkembang. Anda telah melihat kami tumbuh banyak sejak \'Chewing Gum\', tapi saya pikir itu banyak muncul dalam musik kami. Saya pikir warna kami adalah mampu mencoba hal-hal baru dan rasa kebaruan itu.

Melalui promosi ini, NCT DREAM menjelaskan bahwa mereka ingin membalas cinta yang mereka terima dari penggemar.

Untuk album [full-length] pertama kami, kami memutuskan untuk tidak fokus pada hasil dan hanya menampilkan pertunjukan, lagu dan tarian yang menyenangkan tetapi kami sangat bersyukur menerima begitu banyak cinta. Dalam promosi ini, kami ingin menangkap hati itu dan bekerja keras untuk membuktikan bahwa kami adalah idola yang layak menerima cinta seperti itu, ucap Renjun.

Kami tidak menerima begitu saja cinta yang kami terima. Tujuan kami adalah agar Seasony [nama panggilan untuk klub penggemar NCT NCTzen] merasakan hal itu juga melalui album ini. Album kedua kami bukanlah akhir, tetapi album yang kami siapkan sambil memikirkan pertumbuhan kami. Menyampaikan semua itu dan menampilkan citra kami yang ditingkatkan juga merupakan tujuan kami," kata Mark.

Original Source

Topik Menarik

{