Unggah Foto Bareng Bangsawan, Pesona Raline Shah Sungguh Menawan

Unggah Foto Bareng Bangsawan, Pesona Raline Shah Sungguh Menawan

Seleb | genpi.co | Selasa, 29 Maret 2022 - 08:50
share

GenPI.co - Selebritas cantik Raline Shah memang dikenal sering melanglang ke berbagai acara bergengsi di dunia. Ia pun kerap bersua dengan sejumlha bintang ternama

Terbaru, wanita asal Medan Sumatera Utara itu tampak menghadiri pergelaran FI GP Arab Saudi 2022 yang diselenggarakan di Jeddah Corniche Circuit.

Dalam unggahan foto di Instagram Story, Raline secara mengejutkan tampak berswa foto bersama Charlie March, putra bangsawan Inggris, Charles Gordon-Lennox.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini mengenakan setelah jas dan celana panjang oranye yang dipadukan dengan blouse putih.

"In good company in Jeddah. Missing @owh_32," tulis Raline Shah, sebagai keterangan foto dikutip GenPI.co, Selasa (29/3).

Mantan finalis Puteri Indonesia ini menjadi satu-satunya artis dari Indonesia yang turut menyaksikan ajang balap mobil bergengsi itu.

Raline hadir sebagai pendukung tim mobil sport Ferrari yang menurunkan pembalap Charles Leclerc dan Carlos Sainz.

Pada foto unggahan lainnya, Raline tampak membagikan momen kemenangan para pembalap kelas dunia itu.

Pada momen itu, ia juga berfoto bersama beberapa selebritas Hollywood seperti Bradley Cooper lawan main Lady Gaga di filmStar Is Borndan aktris Anna Kendrick.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik