Chae Jong Hyeop Bicarakan Drama Terbaru Love All Play, Sempat Cidera saat Syuting

Chae Jong Hyeop Bicarakan Drama Terbaru Love All Play, Sempat Cidera saat Syuting

Seleb | celebrities.id | Senin, 28 Maret 2022 - 08:36
share

SEOUL, celebrities.id - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Bazaar Korea, Chae Jong Hyeop membicarakan tentang drama romantis olahraga barunya Love All Play dan cidera selama syuting.

Love All Play adalah drama romansa olahraga baru tentang seorang laki-laki dan perempuan yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis. Chae Jong Hyeop, yang baru-baru ini muncul dalam drama " Nevertheless " dan " The Witch\'s Diner, " akan berperan sebagai pemeran utama pria yang memainkan karakter Park Tae Joon. Park Tae Joon hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya.

Sementara lawan mainnya, Park Ju Hyun akan berperan sebagai pemeran utama wanita Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hidupnya untuk bulu tangkis.

Melansir dari Soompi, Senin (28/3/2022), drama yang akan datang ini bukanlah pertama kalinya Chae Jong Hyeop berperan sebagai seorang atlet, dalam drama hit 2019 Stove League, ia berperan sebagai pemain bisbol profesional bernama Yoo Min Ho.

Membandingkan dua karakternya, Chae Jong Hyeop berkomentar, Yoo Min Ho dari \'Stove League\' adalah karakter yang bekerja sangat keras, dan Park Tae Joon dari \' Love All Play \' adalah kebalikan dari itu. Tetapi dalam hal proses persiapan, saya bekerja lebih keras untuk peran yang terakhir.

Di satu sisi, saya hanya meniru pemain bulu tangkis, tetapi saya ingin meniru mereka semaksimal mungkin, jelasnya. Jadi saya berlatih semuanya, dimulai dengan cara memegang raket yang benar. Saya melihat bagaimana aktor senior bersiap untuk \'Stove League, \' dan saya menebus kekurangan saya saat itu dengan mempersiapkan drama ini.

Chae Jong Hyeop juga mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera ringan saat mempersiapkan drama tersebut.

Topik Menarik