Shindong Super Junior Positif Covid-19, Konser di Jepang Dibatalkan

Shindong Super Junior Positif Covid-19, Konser di Jepang Dibatalkan

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 26 Maret 2022 - 22:15
share

SEOUL, celebrities.id - Salah satu member boy grup Super Junior, Shindong dinyatakan positif Covid-19. Hal ini dikonfirmasi langsung pihak agensi, SJ Label.

Dalam keterangan resmi, SJ Label menjelaskan bahwa Shindong menjalani tes PCR dalam rangka keberangkatan ke luar negeri. Sayang, hasilnya positif terpapar Covid-19.

"Halo, ini Label SJ. Kami memberi tahu Anda tentang tes Shindong Super Junior yang positif Covid-19," tulis SJ Label, dikutip dari Soompi, Sabtu (26/3/2022).

"Shindong menjalani tes PCR untuk mempersiapkan keberangkatan untuk kegiatan di luar negeri, tetapi ia didiagnosis dengan Covid-19 lagi pada 26 Maret," kata SJ Label.

Lebih lanjut, SJ Label mengatakan bahwa Shindong telah mendapatkan tiga dosis vaksin. Alhasil, dia harus melakukan isolasi mandiri dan karantina sesuai prosedur kesehatan pemerintah Korea.

"Shindong sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan saat ini dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan dalam isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," ujar SJ Label.

Akibatnya, konser Super Junior yang direncanakan digelar di Jepang terpaksa dibatalkan. Oleh sebab itu, SJ Label meminta para penggemar Super Junior agar tidak kecewa akibat kejadian tersebut.

"Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar bahwa dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam SUPER JUNIOR Japan Special Event 2022 ~ Return of the KING ~ di Jepang," tulis SJ Label.

Topik Menarik