Inul Daratista Unggah Potret USG, Hamil?

Inul Daratista Unggah Potret USG, Hamil?

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 26 Maret 2022 - 14:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Inul Daratista baru saja mengunggah foto USG. Hal itu tentu saja membuat publik menduga bahwa istri Adam Suseno ini tengah hamil.

Momen tersebut dibagikan Inul lewat akun sosial media pribadinya. Dalam keterangan postinganya Inul menjelaskan bahwa ternyata potret USG itu merupakan milik kucing kesayangan yang bernama Mochinul.

"Alhamdulillah.. akhirnya setelah penantian sekian lama @mochinul hamil juga. Aku lagi menanti Baby M nih," tulis Inul Daratista, Sabtu (26/3/2022).

Inul Daratista

Inul bahkan mengungkapkan dirinya tak sabar untuk menantikan kelahiran anak dari kucing kesayangnya. Dia juga bermain tebak-tebakan dengan penggemarnya untuk menebak jenis kelamin dari anak kucinya dan yang benar akan dijanjikan olehnya sebuah hadiah.

"Coba ditebak ya, kira2 anaknya @mochinul ada berapa, dan gendernya cowo atau cewe ? Nnt aku kasih hadiah, Al-Quran Jumbo.. buat yg jawabannya bener," tulisnya.

Postingan ini pun mencuri atensi netizen yang banyak tertipu meyangka Inul tengah hamil anak Adam Suseno. Akan tetapi juga ada yang ikut keseruan menebak jenis kelamin anak kucing Inul tersebut.

"Aku udah seneng, aku kira kamu yang hamil loh pas baca mentionnya lemes," tulis @fit***.

"Mba Inul hamil?" tulis @qua***.

"Ya Allah bunda kirain bunda yang hamil kari seneng kaget aku bunda inul," tulis @lad***.

"Mudah-mudahan Kembar cowo cewe biar lengkap," tulis @tat***.

"Bismillah...anaknya 4,cowok 3 cewek 1 .... semoga berkah," tulis @yul***.

Topik Menarik