Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Akan Bahas Masa Depan Digital Indonesia

Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Akan Bahas Masa Depan Digital Indonesia

Seleb | kuyou.id | Sabtu, 26 Maret 2022 - 10:01
share

Kolaborasi antara Indonesia Creative Cities Network (ICCN), Maja Labs dan Superlative Gallery kembali menghadirkan talkshow dengan tema "Inovasi Web3 dan Masa Depan Digital Indonesia" pada Sabtu, 26 Maret 2022. Kali ini, Menteri BUMN akan hadir dan ngobrol bareng gaes!


Setelah sukses mengadakan Bali NFT Space Vol 002 dan meluncurkan NFT kolaborasi dengan desainer muda, Maja Labs kembali dengan acara talkshow edukatif yang gak kalah menarik.


Bertema "A Day with Erick Thohir," acara ini berlangsung di Superlative Gallery, sebagai galeri NFT pertama di Asia Tenggara yang terletak di Bali.



Acara edukatif ini mengundang semua orang untuk melihat kegiatan interaktif bersama para NFT Artists, Digital Artwork, Young Balinese Artists dan NFT Activists in Bali lho!



Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery Bersama Erick Thohir





Acara edukatif "A Day with Erick Thohir" yang akan mengangkat tema seputar Web3 dan masa depan digital Indonesia ini akan berlangsung pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Superlative Gallery, Bali pukul 14.00 WITA.


Bukan hanya Erick Thohir, akan hadir juga beberapa pembicara lainnya seperti Ketua Umum ICCN Kang Fiki Satari, Koordinator Task Force Web3 ICCN & Founder MAJA Labs Adrian Zakhary.


Selain itu, hadir juga NFT enthusiast & simpul komunitas kreatif yang sudah tidak asing lagi dalam sesi sharing, seperti Adam (Founder SSS). Hinga NFT & Digital Artist mulai dari Raka Jana, Schieva, Evekoss, Trizal, Vonzealous Ponti dan Hamka Art. Hadir juga Gus Agung Gunarthawa (CEO Bali BITHUB) dan masih banyak lagi gaes!





Dengan acara ini, Erick Thohir yang dikenal sebagai Menteri milenial akan mengajak dan memberikan edukasi kepada anak-anak muda untuk terus memberikan karya terbaik mereka di tengah kemajuan dunia digital dan perkembangan teknologi.


Semua yang hadir berkesempatan untuk ngobrol bareng dalam sesi interaktif bersama dengan semua pembicara yang akan membahas seputar Web3 dan masa depan digital Indonesia.


Jangan sampai kelewatan dan lihat update selanjutnya di akun Instagram @majalabs_xyz ya!

Topik Menarik