Akhirnya, Doddy Sudrajat Legowo Gala Sky Diasuh H Faisal

Akhirnya, Doddy Sudrajat Legowo Gala Sky Diasuh H Faisal

Seleb | okezone | Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:44
share

JAKARTA - Doddy Sudrajat dan Mayang hari ini menyambangi kediaman Haji Faisal. Untuk memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hal ini diketahui hadir pula pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat yang diagendakan melihat dan meninjau langsung kondisi Gala Sky Ardiansyah menjelang putusan pada 13 April 2022.

Mendekat putusan, nyatanya Doddy mulai bersikap legowo. Ia mulai menerima apapun keputusan Majelis Hakim nantinya.

Gala Sky dan Vanessa Angel

"Apapun nanti keputusan majelis hakim ya sudah kita terima dengan legowo," ujar Doddy Sudrajat, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat Jumat (25/3/2022).

Bahkan Doddy menuturkan keputusan Majelis Hakim lebih cepat akan lebih baik. Sebab siapapun yang nantinya diputuskan pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat mengasuh Gala Sky. Memang itulah yang terbaik, karena Haji Faisal juga merupakan kakeknya Gala.

"Siapapun yang nanti jadi hak wali dan asuh itu yang terbaik. Kalau pun ke Pak Faisal itu juga kakeknya. Untuk Deddy sih dukung aja," katanya.

Lebih lanjut, sikap legowo yang ditunjukan Doddy Sudrajat, tentu sebagian mulai heran, pasalnya hubungan keduanya dengan sang besan bersitegang. Hal ini terjadi usai perkara hak asuh Gala Sky Ardiansyah dibawa ke jalur hukum.

Sebelumnya, Doddy membeberkan kalau ia berniat hak asuh Gala Sky tidak dibawa ke hukum. Dan diatur secara kekeluargaan sehingga tidak menimbulkan polemik seperti saat ini.

"Karena Pak Faisalnya ke Pengadilan. Akhirnya Deddy ikut juga membuat ke Pengadilan. Jadi enggak seperti itu juga," ungkapnya.

Topik Menarik