6 Momen Sahrul Gunawan jadi saksi nikah, ekspresinya bikin baper

6 Momen Sahrul Gunawan jadi saksi nikah, ekspresinya bikin baper

Seleb | brilio.net | Jum'at, 25 Maret 2022 - 15:39
share

Brilio.net - Sahrul Gunawan merupakan salah satu aktor sekaligus penyanyi yang cukup terkenal di era 2000-an. Kini dia lebih fokus dengan dunia politik dan menyandang status sebagai Wakil Bupati Bandung. Meski sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan, namun Sahrul Gunawan tidak kehilangan penggemarnya, lewat media sosial diketahui ayah tiga anak ini memiliki banyak pengikut.

Banyak hal menarik yang dibagikan Sahrul Gunawan di Instagram, salah satunya momen ketika dirinya menjadi saksi nikah. Tidak hanya sekali namun berkali-kali. Ternyata unggahan itu menarik perhatian publik, pasalnya sejak bercerai dengan Indriani Hadi pada 2016, Sahrul Gunawan masih mempertahankan status dudanya hingga kini.

Ditambah lagi setiap kali mengunggah momen menjadi saksi nikah, pria kelahiran 1976 ini selalu menyisipkan doa untuk dirinya sendiri, agar diberikan jodoh terbaik. Tentu ini membuat penggemarnya, terutama kaum hawa menjadi riuh. Mengingat dia selalu menjadi saksi nikah dan belum juga menikah lagi. Fans pun berharap agar politisi ini segera memiliki pendamping hidup yang baru.

Pada setiap unggahannya mengenai momen saksi nikah, ekspresi Sahrul selalu disorot. Banyak yang menilai Sahrul menginginkan segera bisa menjadi pengantin lagi. Nah, berikut momen Sahrul Gunawan jadi saksi nikah, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @sahrulgunawanofficial, Jumat (25/3).

1. Momen terbaru Sahrul Gunawan menjadi saksi nikah. Sahrul tampak gagah dalam balutan balik warna kuning cerah. Dalam foto tersebut terlihat dia melirik pengantin yang sedang melangsungkan ijab kabul. Ekspresinya pun langsung menarik perhatian.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

"Kaya Ada baper baper ya gitu ga sih pak. ? Hehehe," kata @wielestarie_.

"Lirikan mata pak Wabub @sahrulgunawanofficial Penuh arti sepertinya mendalam banget ," timpal @azwan_usman.

2. Sahrul Gunawan terlihat begitu antusias mendengarkan kata-kata yang disampaikan penghulu. Dia memperhatikannya dengan saksama.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

3. Momen Sahrul menjadi saksi nikah mantan Kades Bojongkunci, Bandung. Sama seperti sebelumnya, Sahrul juga antusias saat menjadi saksi nikah. Dia terlihat tampan mengenakan batik cokelat.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

4. Menjadi saksi nikah tampaknya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Sahrul. Meski terkadang ekspresinya bikin orang baper, dia kerap menatap lekat pengantin dan tampak bahagia atas pernikahan mereka.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

5. Sahrul mengungkapkan, setiap kali menjadi saksi nikah dia selalu menyisipkan doa untuk dirinya sendiri agar kelak dipertemukan dengan seseorang yang siap mendampingi dirinya dan menjadi pilihan terbaik.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

6. "Doa pada saat ijab qabul Insya Allah makbul, karena saat itu beribu-ribu malaikat turun ke bumi mengamini dan mendoakan kedua mempelai berdoa. Saya suka selipkan doa juga untuk diri dan orang-orang yang saya cintai, semoga Allah ijabah, amin," ungkapnya.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

Di lain waktu dia juga memohon agar mendapatkan jodoh "Katanya doa saat ijab kabul insyaAlloh mustajab, sy selipin jg doa agar segera dipertemukan dengan jodoh yang terbaik, biar segera disaksiin,bukan jd saksi terus."

Topik Menarik