Yuni Shara Pamer Kemesraan dengan Mantan Suami, Warganet: Beda Kasus dengan KD

Seleb | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 14:59
Yuni Shara Pamer Kemesraan dengan Mantan Suami, Warganet: Beda Kasus dengan KD

JAKARTA - Penyanyi kembali menjadi buah bibir publik lewat unggahannya di media sosial. Pada 14 Juni 2020, dia berkisah tentang hubungan harmonisnya dengan Henry Siahaan dan istri pertama sang mantan suami, Nur Afni Octavia. 

Dalam video yang diambil pada Lebaran 2020 itu, Yuni mengungkapkan bahwa tidak ada perpisahan yang baik-baik saja. Namun bukan berarti tidak ada mantan suami istri yang tetap berhubungan baik setelah berpisah. 

“(Baik-baik saja) karena kami tahu menempatkan diri di posisi masing-masing. Alhamdulillah, anak-anak bisa menghargai kami seperti kami juga menghargai mereka,” ujarnya pada Minggu (14/6/2020). 

Yuni mengklaim, kondisi itu bisa terjadi karena dia dan mantan suaminya menjalin silaturahmi dengan sangat baik. Hal inilah yang menurut dia membuat anak-anaknya, termasuk dua anak sambungnya, ‘lupa’ kalau kedua orangtua mereka sudah bercerai.

   

“Dan (hingga kini) mereka tidak pernah tahu apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya. Apalagi pihak lain,” katanya menambahkan.

Artikel Asli