Tiara Marleen Pamer Dapat Kado Mobil Mewah, Terciduk Comot dari Toko Online: Halunya

Tiara Marleen Pamer Dapat Kado Mobil Mewah, Terciduk Comot dari Toko Online: Halunya

Seleb | indozone.id | Kamis, 24 Maret 2022 - 17:21
share

Pedangdut Tiara Marleen ramai menjadi sorotan usai unggahan story di Instagram pribadinya yang memperlihatkan kado mobil mewah dari suaminya.

Tiara yang baru saja berulang tahun membagikan foto mobil jenis Toyota Alphard Vellfire berwarna hitam. Di foto tersebut, Tiara menuliskan ucapan terima kasih kepada suaminya atas hadiah tersebut.

"Alhamdulillah, makasih suamiku tercinta kadonya semoga Allah SWT selalu lindungi kita dalam hal apapun. Sehat selalu sayang," tulis Tiara Marleen seperti dikutip Indozone, Kamis (24/3/2022).

Warganet pun langsung menelusuri foto tersebut, dan benar saja foto tersebut ternyata sama dengan iklan mobil yang dipajang di toko online.

Banyak warganet yang semakin yakin jika foto mobil mewah yang diklaim Tiara Marleen sebagai pemberian suaminya sama dengan foto iklan mobil di toko online. Pasalnya, semua bagian di dalam foto tersebut sama persis. Mulai dari latar belakang, warna dinding, pencahayaan, dan lain sebagainya.

Alhasil, unggahan Tiara Marleen itu pun menjadi olok-olokan warganet. Banyak dari mereka yang menganggap wanita yang berkonflik dengan H Faisal itu berhalusinasi.

"Ngakak ya Allah. Coba tes kejiwaan," komentar @chintiyadw_.

"Kurasa sudah mulai stress dia #halu," komentar @rey_cutez.

"Halunya kebangetan aduh," komentar @lindaarianggraini.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik