Puput Sebut Gala Sky Lebih Pantas Dirawat Faisal daripada Dody Sudrajat, Ini Alasannya

Puput Sebut Gala Sky Lebih Pantas Dirawat Faisal daripada Dody Sudrajat, Ini Alasannya

Seleb | celebrities.id | Kamis, 24 Maret 2022 - 15:46
share

JAKARTA, celebrities.id - Pernikahan Dody Sudrajat dan Puput di ujung tanduk. Sejumlah fakta pun terkuak. Puput pun angkat bicara terkait alasannya berpisah dari Dody Sudrajat.

Pernikahan yang telah berlangsung hampir enam tahun itu sepertinya sudah tak lagi bisa diselamatkan. Puput mengaku sudah sempat menjalani mediasi sebelum mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama, namun gagal.

Baru-baru ini, ibu sambung Vanessa Angel dan Mayang Lucyana ini terlihat datang untuk menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Uya Kuya. Dalam kesempatan itu, Puput sempat mengatakan bahwa Gala lebih pantas untuk diasuh oleh keluarga Haji Faisal.

"Gala lebih pantas di tangan Haji Faisal apa Dody Sudrajat?" tanya Uya Kuya pada Puput, Kamis (24/3/2022).

"Netral. Pak Haji Faisal kali ya? Ya, jadi Gala lebih tepat di tempat Haji Faisal," jawab Puput.

Sebelumnya, Puput sempat buka suara di hadapan Uya terkait perlakuan Dody Sudrajat pada putrinya, Chika. Sebagai ibu, Puput sudah tak lagi bisa menahan rasa sakit hatinya kala melihat perlakuan tak adil diberikan oleh suaminya kepada putrinya.

"Ada kata-kata daddy yang tidak pantas da itu sangat-sangat membuat batin Chika itu sakit," kata Puput.

Sebagaimana diketahui, selain perlakuan Dody kepada Chika, hal lain yang membuat Puput ingin bercerai lantaran sudah tak lagi ada kecocokan diantara keduanya. Bahkan, sejak Vanessa Angel masih hidup, Puput mengaku sudah sering bertengkar dengan suaminya, dan hal itu juga diketahui oleh istri Bibi Andriansyah.

Selain itu, Puput juga mengaku tidak mendapatkan nafkah yang layak dari Doddy Sudrajat. Bahkan, jika Doddy mendapatkan uang atau gaji, dirinya mengaku hanya diberi nafkah sebesar 10 persen dari uang tersebut.

-
Artikel ini sudah tayang di Okezone.com dengan judul: Puput: Gala Lebih Tepat Diasuh Haji Faisal Daripada Doddy Sudrajat. Selengkapnya, baca link berikut ini: https://celebrity.okezone.com/read/2022/03/24/33/2567076/puput-gala-lebih-tepat-diasuh-haji-faisal-daripada-doddy-sudrajat

Topik Menarik