Curhat Baekhyun EXO Tak Bisa Bertemu Fans Gara-gara COVID-19

Seleb | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 09:50
Curhat Baekhyun EXO Tak Bisa Bertemu Fans Gara-gara COVID-19

SEOUL - Kehadiran pandemi COVID-19 membuat tak bisa mengadakan berbagai acara untuk menyapa fans langsung. Hal tersebut membuat mantan kekasih Taeyeon SNSD ini sedih.

"Aku sedih karena kita tidak bisa bertemu dan melakukan berbagai hal bersama secara offline. Tapi kita perlu tetap sehat agar bisa bertemu lagi di masa depan dan berbahagia," ungkap Baekhyun seperti dilansir Soompi, Minggu (14/6/2020).

Personel EXO ini mengakui keberadaan COVID-19 membuatnya tak bebas berinteraksi dengan fans. Seperti diketahui, demi keselamatan semua orang, berbagai aturan kesehatan dan pembatasan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

-

-

"Aku orang yang spontan, suka berimprovisasi. Jadi aku merasa pembatasan (karena COVID-19) ini membuatku hampir tak mungkin bisa menunjukkan gaya dan warnaku (sebagai penyanyi)," jelas Baekhyun.

"Aku suka bersenang-senang bersama sembari berdiri di depan kalian (fans), jadi aku bisa melihat sambil berkomunikasi dan bicara langsung kalian," lanjutnya.

Tak bisa bertemu langsung dengan fans, Baekhyun pun mencari alternatif lain. Salah satunya adalah dengan berinteraksi lewat media sosial.

"Itulah mengapa aku sering meninggalkan komentar di media sosial," pungkas pelantun Candy itu.

Artikel Asli