Nikita Mirzani Dihujat Gegara Bagi-bagi Minyak Goreng: Sedekah tapi Hati Dengki

Nikita Mirzani Dihujat Gegara Bagi-bagi Minyak Goreng: Sedekah tapi Hati Dengki

Seleb | indozone.id | Rabu, 23 Maret 2022 - 20:30
share

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Kali ini, Nikita menyentil seseorang yang membagikan hadiah umrah, dengan syarat harus membeli skincare .

Menurut Niki, begitu sapaan akrabnya, jika ingin memberangkatkan orang umrah tak perlu ada syarat apa pun.

"Hadiah berangkat umrah tapi beli paketan dulu skincare, mending nggak usah ngasih ya," kata Niki seperti dilihat Indozone di akun Instagram-nya, Rabu (23/3/2022).

Dia bahkan membandingkan orang tersebut dengannya, yang mau bagi-bagi ratusan bungkus minyak goreng secara percuma dan tanpa syarat apa pun.

"Nih mendingan gue, gue mau bagi-bagi 100 minyak goreng percuma, nggak usah follow Instagram gua, nggak usah muji gua, karena gua nggak haus pujian, mau yang bully gua bakalan dapat semuanya," Niki melanjutkan.

Sementara itu, dalam video di akun @insta_julid, tampak Niki yang memperlihatkan bak pickup yang dipenuhi puluhan bungkus minyak goreng.

"Kalian lihat, tuh minyaknya udah ada ya. Nih masih kurang, tunggu lagi dikirim lagi. Nih gua bagi-bagi keliling Jakarta gratis," lanjutnya.

Sejumlah warganet yang menyaksikan celetukan Niki ini menduga sindiran soal berangkatkan umrah dengan syarat beli sepaket skincare ditujukan untuk Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Mereka heran kenapa Niki memberikan sindiran ke Juragan 99 dan Shandy sampai segitunya. Ada pula yang menilai percuma Niki sedekah, tapi hatinya dipenuhi dengan kebencian kepada orang lain.

"Emng ada mslh apa nikita sm kak shandy yaaa... Sampe segitunya kyk benci," sentil @fhitralfurqaa***.

"Percuma sedekah amal nya ditiup angin klo hati nya penuh dgn kedengkian n kebencian ga sk lht org lain senang," ujar @kikimadaw***.

"Niat mau bagi2 tgl bagi2 knp hrus ngejatuhin org lain," tambah @dhelanho***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik