Film Black Panther Siap Tayang , Angela Bassett Kenang Mendiang Chadwick Boseman

Film Black Panther Siap Tayang , Angela Bassett Kenang Mendiang Chadwick Boseman

Seleb | celebrities.id | Rabu, 23 Maret 2022 - 15:19
share

AMERIKA, celebrities.id Marvel Studios akan merilis seri terbaru Black Panther. Kali ini tanpa mendiang Chadwick Boseman. Angela Bassett yang menjadi rekannya pun mengenang penampilan Chadwick Boseman.

Pertengahan 2020, industri perfilman Hollywood dikejutkan degan kepergian Chadwick Boseman. Diketahui berpulang karena kanker usus yang dideritanya, kabar ini meninggalkan luka mendalam di kalangan pecinta film terlebih bagi fans Marvel Cinematic Universe.

Meninggalnya Chadwick Boseman otomatis melukai film Black Panther yang kehilangan aktor utamanya. Akan mendapatkan sebuah film di akhir tahun mendatang, ada banyak aktor dan kru semakin merasakan betapa berharganya Chadwick Boseman sebagai seorang teman dekat.

Angela Bassett artis yang turut serta berperan dalam film Black Panther pertama dan kedua nanti, belum lama ini membagikan kenangannya soal syuting bersama Chadwick Boseman.

Dia seorang contoh, seorang pemimpin, ucapnya dilansir ScreenRant , Rabu (23/3/2022).

Kita semua tahu betapa besar bakatnya, hatinya, dan pikirannya. Kami berharap bisa menyamai standarnya di film Black Panther 2 nanti, tuturnya.

Detail mengenai plot Black Panther 2 untuk saat ini masih dijaga ketat Marvel Studios. Sejauh ini, hanya ada sekelumit potongan cerita berhasil dirangkai para fans. Black Panther 2 berfokus pada para warga Wakanda dan juga konflik internal kerajaan yang nantinya meluas ke dunia luar.

Akan dibintangi Angela Bassett, Letitia Wright, serta menampilkan Dominique Thorne dalam debutnya sebagai tokoh Riri Williams alias Ironheart, Black Panther 2 yang mengusung subjudul Wakanda Forever direncanakan tayang November mendatang.

Topik Menarik