Loading...
Loading…
Indra Kenz Beli Mobil Tesla Jam 3 Pagi, Ini Kata Rudy Salim

Indra Kenz Beli Mobil Tesla Jam 3 Pagi, Ini Kata Rudy Salim

Seleb | celebrities.id | Rabu, 23 Maret 2022 - 14:50

JAKARTA, celebrities.id - Indra Kenz diketahui pernah membuat konten mobil Tesla model tiga yang diketahui dibeli di showroom milik Rudy Salim. Menariknya, konten video Indra Kenz itu viral di berbagai platfrom media.

Setelah setahun berlalu, kini Indra Kenz terjerat kasus investasi bodong yang menyeret Rudy Salim karena pernah membeli mobil Tesla. Rudy pun menjelaskan dalam podcast milik Deddy Corbuzier bahwa itu hanyalah trik marketing.

"Tesla doang bos, itu juga minta diskon bos karena katanya ini ntar saya bikin ini itu tapi setelah dirundingkan sama marketing eksposurnya mungkin dapat," ujar Rudy Salim yang dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier Rabu (23/3/2022).

Rudy Salim mengatakan Indra membeli mobil Tesla jam tiga pagi, tapi tidak dikirim langsung pada waktu itu juga, mengingat mobil tersebut harus inden.

"Ternyata beneran viral, belinya jam tiga pagi, beneran dia melakukan pembelian jam tiga pagi, cuma enggak dikirim besoknya, enggak dikirim jam tiga pagi juga, itu kan harus inden cuma digabung videonya bayar jempret mobilnya datang," tutur Rudy Salim.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 4,6 juta penanyangan, 158 ribu disukai dan 10,8 ribu komentar dari netizen.

Original Source

Topik Menarik