Ajukan Rehabilitasi Narkoba, Vokalis Sisitipsi Siap Jalani Assessment Siang Ini

Ajukan Rehabilitasi Narkoba, Vokalis Sisitipsi Siap Jalani Assessment Siang Ini

Seleb | okezone | Rabu, 23 Maret 2022 - 11:13
share

MUHAMMAD Fauzan Lubis alias Ojan, vokalis Sisitipsi, akan mengajukan proses rehabilitasi usai ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Pada pagi ini, Rabu (23/3/2022), Ojan bahkan telah dibawa ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, untuk menjalani assessment.

Sebelum dibawa ke BNNP, pelantun Alkohol ini terlihat berjalan keluar dari ruangan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, dengan didampingi oleh beberapa penyidik. Dirinya yang mengenakansetelan kemeja lengan putih, celana panjang, dan juga mengenakan topi, bahkan sempat tersenyum sembari menjawab pertanyaan dari awak media.

"Terima kasih, sehat selalu," ujar Ojan di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (23/3/2022).

Sementara itu, Ojan juga mengaku sudah siap untuk menjalani assessmentyang akan berlangsung di BNNP. Ia pun berharap yang terbaik untuk hasil dari asesmen yang akan dilakukan siang nanti.

"Ya semoga terbaik ya, makasih semuanya," kata Ojan.

Ojan Sisitipsi

Seperti diketahui Musisi Jazz MFL (29), ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Selain ganja, MFL juga mengkonsumsi obat-obatan dengan resep dokter.

Pria yang merupakan vokalis band Sisitipsi itu ditangkap di parkiran yang berlokasi di kawasan Blok M Jakarta Selatan pada Kamis, 17 Maret 2022 malam.

Topik Menarik