Biodata Bagas Maulana Lengkap Umur dan Agama, Pebulu Tangkis Ganda Putra Raih Juara All England 2022

Biodata Bagas Maulana Lengkap Umur dan Agama, Pebulu Tangkis Ganda Putra Raih Juara All England 2022

Seleb | kuyou.id | Rabu, 23 Maret 2022 - 01:07
share

Berikut biodata Bagas Maulana, pebulu tangkis ganda putra yang meraih juara All England 2022.


Bagas Maulana adalah pebulu tangkis kelahiran Cilacap, 20 Juli 1998. Umur Bagas Maulana adalah 23 tahun dan agamanya adalah Islam.


Bagas Maulana berhasil meraih gelar juara All England bersama Muhammad Shohibul Fikri setelah menang melawan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Mereka berhasil merebut skor 21-19 dan 21-13 gaes.




Seperti apa sosok Bagas Maulana? Ini dia biodata Bagas Maulana lengkap dengan umur dan agamanya yang berasil dirangkum KUYOU.


1. Awal karier Bagas Maulana


Bagas Maulanas memulai kariernya sejak usianya masih 7 tahun gaes. Pada tahun 2012, Bagas Maulana bergabung dengan PB Djarum. Saat itu ia sudah bermain untuk kelas ganda campuran atau ganda putra.


2. Dipasangkan dengan Shohibul Fikri


Bagas Maulana dipasangkan dengan pebulu tangkis muda yaitu Muhammad Shohibul Fikri dalam berbagai kejuaraan. Pada tahun 2019, mereka berhasil meraih juara di BWF Tour Super 100 Hyderabad Open.


3. Juara All England 2022


Bagas Maulana dan Shohibul Fikri berhasil menjadi juara All England 2022 di kelas ganda putra. Mereka berhasil mengalahkan banyak tim ganda putra dari berbagai negara seperti Denmark, Jepang, bahkan ganda putra Indonesia senior.




4. Kalahkan pemain senior


Tak hanya di kejuaraan All England 2022, Bagas Maulana dan Shohibul Fikri juga berhasil mengalahkan tim senior Indonesia di berbagai kejuaraan.


Sepperti saat bermain di Odense Sport Denmark, keduanya berhasil mengalahkan Kevin dan Marcus dan lanjut ke perempat final turnamen BWF Super 1000.


5. Profil dan Biodata Bagas Maulana



Nama lengkap:

Bagas Maulana

Nama lain:

Bagas Maulana

Asal:

Cilacap, Jawa Tengah

Tanggal lahir:

20 Juli 1998

Umur:

23 tahun (2021)

Tinggi badan:

182 cm

Tim:

PB Djarum

Profesi:

Atlet Bulu Tangkis

Akun Instagram:

@b.maulana7




Nah itu dia biodata Bagas Maulana lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Bagas Maulana adalah pebulu tangkis ganda putra yang berhasil meraih gelar juara All England 2022.

Topik Menarik