Mak Beti Jadi Konten Komedi Digital Terfavorit, Arief Muhammad: Semuanya Atas Izin Allah

Mak Beti Jadi Konten Komedi Digital Terfavorit, Arief Muhammad: Semuanya Atas Izin Allah

Seleb | celebrities.id | Selasa, 22 Maret 2022 - 21:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Mak Beti keluar sebagai pemenang Konten Komedi Digital Tervaforit Indonesian Comedy Award 2022, Selasa (22/3/2022).

Mak Beti sukses mengalahkan sejumlah nominator lainnya, yakni Anima Si Nopal, Komeng Info, Preman Terkuat di Bumi, serta Somasi.

Para nominator Konten Komedi Digital Terfavorit di Indonesian Comedy Award 2022 tersebut, selama ini menghadirkan hiburan-hiburan segar. Meskipun berbau satire, namun kritikan yang dibalut komedi itu cukup menghibur para penontonnya.

Sule, Dede Sunandar dan Azis Gagap sebagai pembaca nominator dan pemenang kategori tersebut, mereka membuat penampilan di mana Azis berubah nama jadi Azis Wong.

Mereka menampilkan seorang konten kreator yang sedang melihat perkembangan adsense dari sosial media, seperti YouTube, hingga Instagram yang mana jika followers naik, maka penghasilan yang didapatkan pun ikut bertambah.

Tak hanya itu saja, selain jumlah followers yang banyak, konten yang disajikan juga tak kalah menarik, serta menghibur dalam bentuk komedian.

Usai drama perkontenan selesai, Sule, Dede Sunandar dan Azis Gagap lalu membacakan pemenang nominasi Konten Komedi Digital Terfavorit di Indonesian Comedy Award 2022.

"Dan pemenangnya adalah, Mak Beti," kata Sule, Dede Sunandar dan Azis Gagap.

Mak Beti alias Arief Muhammad, dikenal dengan konten-konten komedi digitalnya yang menghibur. Selain itu, Mak Beti juga memiliki ciri khas lainnya, yaitu berpenampilan seperti emak-emak yang mengenakan turban.

"Terima kasih, semuanya atas izin Allah. Mohon maaf jika ada salah kata atau perilaku yang menyinggung hati semua, untuk konten Mak Beti mungkin," kata Arief Muhammad.

Topik Menarik