Komnas PA Tegaskan Gala Lebih Baik di Rumah H Faisal, Doddy Bakal Nyerah Gitu Aja?

Komnas PA Tegaskan Gala Lebih Baik di Rumah H Faisal, Doddy Bakal Nyerah Gitu Aja?

Seleb | indozone.id | Selasa, 22 Maret 2022 - 20:03
share

Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait, hari ini mendatangi rumah H Faisal kedua kalinya untuk melihat kondisi Gala Sky.

Usai bertemu dan melihat Gala, Arist menilai Gala lebih baik tinggal di rumah H Faisal untuk saat ini.

Arist menyebut, perkembangan Gala selama tinggal bersama dengan keluarga H Faisal sangat baik.

"Kalau kita nanti akan dipanggil oleh pengadilan, kita siap, karena itu fungsi dari Komnas Perlindungan Anak, kita nanti bisa jadi saksi fakta, menunjukkan bahwa Gala itu untuk sementara ini lebih baik di Pak Faisal," ucap Arist kepada awak media, Selasa (22/3/2022).

Komnas PA datangi kediaman H Faisal lihat Gala Sky
Komnas PA datangi kediaman H Faisal lihat Gala Sky (Instagram/@dewizuhriati)

Dalam kesempatan itu pula, Arist mengaku siap menjadi saksi fakta jika memang dibutuhkan oleh keluarga H Faisal dalam sidang hak perwalian Gala melawan Doddy Sudrajat.

"Karena faktanya seperti itu, jadi kalau itu menjadi pertimbangan, kehadiran saya dan sebagainya, ya saya terima kasih," Arist melanjutkan.

Arist berharap kondisi Gala yang baik-baik saja di rumah H Faisal dapat menjadi pertimbangan bagi pengadilan terkait sidang hak perwalian Gala.

"Saya kira udah cukup ya pengadilan bisa mempertimbangkan ini bahwa perwalian kalau itu dilakukan upaya hukum oleh Pak Faisal, tetapi kalau itu dibutuhkan kehadiran saya sebagai saksi fakta," Arist menambahkan.

"Saya kira sudah bisa menjelaskan bahwa Gala itu untuk sementara tinggal baik di tempat Pak Faisal, bukan berarti mengabaikan kewajiban dan hak dari keluarga Doddy," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik