Loading...
Loading…
Sinopsis Putri untuk Pangeran 22 Maret 2022: Papa Raymond dan Vino Kecelakaan, Putri Sedih

Sinopsis Putri untuk Pangeran 22 Maret 2022: Papa Raymond dan Vino Kecelakaan, Putri Sedih

Seleb | celebrities.id | Selasa, 22 Maret 2022 - 17:11

JAKARTA, celebrities.id - Raja turut prihatin dengan menghampiri Putri yang saat ini sedang di rumah sakit. Hal itu karena Papa Raymond dan Vino mengalamui kecelakaan.

Saya denger kalau Om Raymond sama Vino kecelakaan, saya turut prihatin ya, ucap Raja kepada Putri dalam teaser MNC Pictures, Selasa (22/3/2022).

Putri mengungkap betapa baik nya Vino kepada ibu nya, Mama Nawang. Dengan begitu, Putri mengaku tidak sanggup jika harus kehilangan Vino.

Vino itu laki-laki yang baik. Dia rela ngorbanin perasaan dia buat kebahagiaan ibu, ujar Putri kepada Raja.

Aku gak sanggup kalo harus kehilangan dia, ucap Putri.

Lebih lanjut, ternyata Raja dalam hati dengan tulus mengerti perasaan Putri. Raja juga mengucap untuk menemani Putri untuk bisa melewati kesedihan tersebut.

Saya tau gimana hancurnya perasaan kamu Put. Saya janji akan temeni kamu untuk lewati ini semua, ucap Raja dalam hati.

Lebih lanjut, ternyata Putri mendengar pembicaraan Raja di dalam hati. Putri merasa nyaman berada di sisi Raja sambil memeluknya.

Lantas apa Papa Raymond dan Vino berhasil selamat dari kecelakaan? Lalu apa benar Raja bisa tulus menemani Putri untuk melewati kesedihan tersebut?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{