Subhi Rauf Hadir di Morning Update iNews, Bahas Kesaktian Pawang Hujan

Subhi Rauf Hadir di Morning Update iNews, Bahas Kesaktian Pawang Hujan

Seleb | celebrities.id | Senin, 21 Maret 2022 - 19:59
share

JAKARTA, celebrities.id - Hujan mengguyur Sirkuit Mandalika hingga terpaksa pertandingan ditunda. Kemudian untuk menghentikan hujan tersebut, muncul sosok wanita sebagai pawang hujan berjalan di lintasan balap sambil memukul mangkuk berwarna emas, membawa dupa dan membaca mantra.

Wanita bernama Rara ini menjadi sorotan khalayak dunia, hal itu karena aksi uniknya yang berkeliling di bawah guyuran hujan sambil berkeliling sirkuit, dan beberapa saat kemudian cuaca kembali cerah dan hujan mulai reda sehingga balapan kembali dimulai. Aksi Rara menuai pro dan kontra, banyak yang memuji dan banyak pula yang menghujatnya.

Ingin tahu bagaimana pekerjaan pawang hujan sesungguhnya? Mengapa dia bisa menghentikan dan menunda turunnya hujan? Subhi Rauf selaku ahli pawang hujan hadir di Morning Update, ia akan menjelaskan tentang profesi unik ini dan cara kerjanya.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Selasa, 22 Februari 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #HaifaNafisa #SubhiRauf #PawangHujan #RaraIstiWulandari #MotoGP #Mandalika #Lombok #Indonesia

Topik Menarik