Doddy Sudrajat Larang Puput Bekerja untuk Orang Lain, Minta Jadi Manajer Mayang dan Chika

Doddy Sudrajat Larang Puput Bekerja untuk Orang Lain, Minta Jadi Manajer Mayang dan Chika

Seleb | indozone.id | Senin, 21 Maret 2022 - 09:02
share

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyampaikan alasannya yang melarang istrinya, Puput Sudrajat, bekerja untuk orang lain. Larangan itulah yang menjadi alasan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Doddy tidak membantah dirinya melarang Puput bekerja, hanya saja dia menginginkan Puput bekerja untuk keluarganya sendiri, tidak dengan orang lain.

"Sebenarnya Daddy ingin Mamah Puput itu fokus ke anak-anak. Nggak melaran kerja, artinya jangan bekerja untuk orang lain, bekerja untuk diri sendiri aja," ujar Doddy Sudrajat saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta.

"Sekarang ini kan Mayang dan Chika sedang meniti karir di dunia hiburan atau sebagai public figure, jadi Mamah Puput kan bisa jadi manajernya," sambung Doddy.

Doddy juga menyampaikan kalau dirinya menyukai Puput punya kegiatan dan pekerjaan, namun untuk anak-anak. Keinginannya itu juga disebut sebagai salah satu bentuk sayangnya terhadap Puput.

"Jadi punya lebih banyak waktu untuk Mayang dan Chika dan juga untuk Aisyah yang masih kecil. Kalau dia kerja sama orang kan waktunya habis, belum lagi capek," ujar Doddy.

"Karena Daddy kan tahu Mamah Puput punya asam lambung dan tipes, itu tanda sayang Daddy sama Mamah Puput," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik