Daftar 5 Film Marvel Studios yang Akan Segera Rilis, Simak Sinopsis dan Tanggal Tayang Disini

Daftar 5 Film Marvel Studios yang Akan Segera Rilis, Simak Sinopsis dan Tanggal Tayang Disini

Seleb | kuyou.id | Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:04
share

Berikut ini daftar 5 Film Marvel yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini, lengkap dengan sinopsis dan tanggal tayangnya.

Marvel adalah perusahaan Hiburan Amerika yang berdiri sejak Juni 1998 dan sukses menciptakan film-film yang banyak menarik perhatian dari para penggemar film superhero.

Baru-baru ini Marvel telah merilis film superhero yang tentunya tak kalah menarik dari film-film sebelumnya.

Penasaran dengan film Marvel yang akan segera tayang sepanjang tahun 2022 ini. Berikut informasinya telah kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Moon Knight (30 Maret 2022)


Film ini menceritakan tentang anggota CIA yang menjadi seorang tentara bayaran bernama Marc Spector. ia memiliki gangguan identitas disosiatif atau Gangguan Kepribadian Ganda yang. Marc kemudian terlibat dalam misteri dewa-dewa Mesir membuat Marc dapat berubah menjadi Moon Knight dan mendapat kekuatan super.

2. Morbius (1 April 2021)


Michael Morbius merupakan seorang ilmuwan terkemuka memiliki kelainan bawaan yang dideritanya sejak kecil. Dengan segala keahlianya kemudian Morbius mencoba menyembuhkan penyakitnya itu.

Bukannya sembuh, Justru penemuanya itu membuatnya menjadi sosok vampire yang menyeramkan. Hingga akhirnya Morbius harus berjuang mengendalikan dirinya sendiri untuk melawan kejahatan.

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei 2022)


Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness memiliki hubungan dengan film Spiderman No Way Home. Sebelumnya diceritakan Doctor Strange gerbang antar dimensi dengan mantra terlarang sehingga menyebabkan monster villain dapat masuk memaui gerbng tersebut dan membuatkekcauan.

Doctor Strange dan teman-temanya berupaya untuk menghentikan monster-monster tersebut dan menutup kembali gerbang yang telah ia buka.

4. Ms. Marvel (15 Maret 2022)


Film ini menampilkan superhero muslim pertama bernama Kamala Khan. Ia adalah seorang remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat. Kamala sendiri merupakan bagian dari Inhuman, yaitu ras manusia yang diturunkan dari leluhur yang ditingkatkan secara genetik yang dapat memanifestasikan kekuatan super ketika terkena zat tertentu.

Kamala Khan kemudian mendapat kekuatan kosmik yang aneh. diantaranya, seperti kemampuan untuk meluncurkan ledakan energi dan membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara.

5. Thor: Love and Thunder (8 Juli 2022)


Film Thor: Love and Thunder berupa film lanjutan dari Thor: Ragnarok. Dalam film Thor terbaru ini mengisahkan kembalinya Jane Foster yang bertemu dengan Thor. Alur cerita film ini, akan diprediksi Jane Foster akan menggantikan Thor sebagai penerus The Might Thor.

Nah itu dia daftar 5 film Marvel Studios yang akan segera rilis di tahun 2022 lengkap dengan sinopsis dan tanggal tayangnya.

Topik Menarik