Loading...
Loading…
Mengejutkan! Samuel L Jackson Ternyata Belum Pernah Baca Komik Marvel

Mengejutkan! Samuel L Jackson Ternyata Belum Pernah Baca Komik Marvel

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 19 Maret 2022 - 15:50

JAKARTA, celebrities.id Samuel L. Jackson dikenal berkat perannya sebagai Nick Fury di film garapan Marvel Studios. Namun rupanya, Samuel L. Jackson mengaku belum pernah membaca komik terbitan Marvel.

Memerankan tokoh penting di balik penciptaan Avengers, tentunya para penggemar menyangka Sam sudah khatam soal sifat dan petualangan Nick Fury di komik. Namun, baru-baru ini, Samuel L. Jackson memberikan pernyataan mengejutkan penggemarnya. Pasalnya, Samuel L. Jackson belum pernah membaca komik Marvel sama sekali.

Aku sudah menyukai komik sejak lama sekali, dan sejujurnya aku belum pernah membaca komik Marvel. Ketika digandeng sebagai Nick Fury, aku cuma melihat sampul komik Marvel dan menyimpulkan penokohan karakterku dari situ, ucapnya di podcast Happy Sad Confused dilansir CBR , Sabtu (19/3/2022).

Samuel L. Jackson mengaku lebih suka membaca komik DC, Sam berkata masih bersedia setia kepada Marvel Studios karena mereka mempunyai formula film sukses. Meskipun begitu, Samuel L. Jackson menyatakan tak akan pernah menutup mata dari tawaran perusahaan rival jikalau mereka punya naskah yang dianggap menarik.

Aktor itu tentara bayaran. Kalau suatu saat nanti DC datang dengan naskah yang membuatku kagum, kenapa tidak?, ucapnya lagi.

Sudah membintangi sebelas film Marvel Cinematic Universe hingga kini, Samuel L. Jackson dijadwalkan kembali ke jagat sinema Marvel lewat serial Secret Invasion. Akan kembali beradu peran dengan Ben Mendelsohn, Cobie Smulders, dan Martin Freeman, serial mendatang ini belum punya tanggal tayang.

Original Source

Topik Menarik