4 Gaya Makeup Natural Artis yang Didandani Ryan Ogilvy, dari Syifa Hadju hingga Mahalini

4 Gaya Makeup Natural Artis yang Didandani Ryan Ogilvy, dari Syifa Hadju hingga Mahalini

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 18 Maret 2022 - 15:02
share

JAKARTA, celebrities.id - Ryan Ogilvy selalu dikenal dengan gaya makeupnya yang natural. Ryan juga salah satu Makeup Artis (MUA) terkenal. Ini karena dia kerap menandani artis terkemuka, mulai Syifa Hadju hingga Mahalini.

Seperti diketahui, makeup menjadi salah satu kebutuhan bagi para artis, karena kerap menjadi bintang tamu dari satu acara ke acara lainnya. Selain itu, makeup juga kini sebagai salah satu penambah percaya diri seseorang.

Lantas, artis siapa yang didandani oleh Ryan Ogilvy? Dirangkum dari Instagram miliknya, Jumat (18/3/2022), berikut ini ulasannya.

1. Syifa Hadju

Syifa Hadju

Siapa yang tak kenal aktris cantik Syifa Hadju? Namanya sudah dikenal berkat sering bermain di berbagai layar lebar. Baru-baru ini, Syifa Hadju pernah memakai jasa Ryan Ogilvy sebagai MUA.

Dalam unggahan tersebut, terlihat, Syifa memilih riasan yang natural dengan foundation berwarna sama dengan kulitnya, memakai lipstik peach dan juga memakai riasan mata berwarna kuning kehijau-hijauan.

2. Vanesha Prescilla

Vanesha

Selanjutnya, Vanesha Prescilla yang juga pernah memilih jasa Ryan Ogilvy untuk riasannya. Vanesha tampil cantik dengan makeup natural yang memperlihatkan gaya flawless. Selain itu, Vanesha juga memakai blush on pink.

Tak lupa, Vanesha juga memakai riasan mata berwarna gold shimmer yang memperlihatkannya semakin mewah dan elegan dalam berpenampilan.

3. Cinta Laura

CInta Laura

Selain itu ada Cinta Laura yang tampil cantik memilih gaya makeup flawless. Dari riasan tersebut, Cinta Laura tampil memakai lipstik berwarna nude yang mana untuk bagian perona wajah memilih warna coral. Sedangkan, untuk bagian mata memilih smokey eyes.

4. Mahalini

Mahalini

Terakhir, gaya makeup Mahalini yang tampak natural seolah-olah tak memakai riasan. Dalam foto tersebut, Mahalini tampil cantik dengan lipstik berwarna merah muda dengan foundation warna yang sama dengan kulitnya.

Selain itu, Mahalini juga hanya memakai perona wajah berwarna peach dan juga alis berwarna cokelat serta maskara sebagai kebutuhan makeupnya.

Topik Menarik