7 Fakta Film Doctor Strange 2 In The Multiverse of Madness

7 Fakta Film Doctor Strange 2 In The Multiverse of Madness

Seleb | celebrities.id | Kamis, 17 Maret 2022 - 16:44
share

JAKARTA, celebrities.id Trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang telah dirilis pada Senin (14/2/2022) lalu mengungkapkan fakta menarik tentang film Doctor Strange 2 ini. Apa fakta menarik film Doctor Strange 2?

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 16 detik itu menampilkan beberapa karakter. Setidaknya ada satu wajah familiar dan juga moster baru dari Doctor Strange.
Film ini berlatarkan waktu setelah Spider-Man: No Way Home (2021).

Ketika itu, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch yang menolong Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland malah menciptakan kekacauan pada multiverse. Berikut fakta menarik film Doctor Strange 2 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Fakta Menarik Film Doctor Strange 2 In The Multiverse of Madness

1. Debut America Chavez

Dalam trailer Doctor Strange 2 menampilkan superhero remaja terbaru, yakni America Chavez. Karakter ini diperankan oleh aktris muda bernama Xochitl Gomez.
America Chavez adalah superhero yang mengungkap kekuatan multiversal dalam bentuk portal berbentuk bintang yang terkoyak di alam semesta.

Dia merupakan superhero yang dapat melakukan perjalanan lintas semesta dengan mudah.Selain itu, superhero ini memiliki kemampuan lain seperti kebal terhadap peluru, bisa terbang, dan tinjunya yang mampu meledakkan musuh menjadi berkeping-keping.

2. Ada karakter baru yang muncul

Dalam trailer, Wanda Maximoff dan America Chavez sudah dipastikan akan muncul di film ini. Karakter lama yang dikonfirmasi kembali adalah Christine Palmer yang diperankan Rachel McAdams, mantan kolega dan kekasih Strange.

Namun beberapa karakter masih belum bisa dipastikan seperti munculnya Patrick Stewart sebagai Professor Charles Xavier atau yang juga dikenal Professor X.
Beberapa nama beredar yang dikabarkan akan muncul dalam Doctor Strange 2 ini adalah Loki, Captain Marvel versi Monica Rambeau, dan Captain Carter.

3. Lebih mencekam

Film Doctor Strange 2 ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dibanding film Marvel pada umumnya. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dipastikan akan menjadi film MCU pertama bergenre horor. Sang sutradara, Sam Raimi mencoba membuat film Marvel yang paling menakutkan.

4. Musuh yang masih misterius

Musuh pada film Doctor Strange 2 masih menjadi misteri. Ada beberapa kemungkinan siapa yang akan menjadi penjahat pada Doctor Strange 2. Pertama, Doctor Strange itu sendiri. Perbuatannya yang menyebabkan kekacauan di multiverse serta kedatangan varian-varian dirinya menyebabkan permasalahan besar.

Kedua, karakter baru bernama Nightmare. Nightmare adalah pengatur dimensi mimpi seperti yang diceritakan dalam komik. Ketiga, Scarlet Witch alias Wanda Maximoff. Pada akhir serial WandaVision (2021), Wanda terlihat mencoba untuk mengembalikan dirinya menjadi seperti dirinya yang lama.

5. Varian Doctor Strange

Dengan dibukanya multiverse menjadikan banyak varian muncul ke lini semesta. Termasuk adanya varian lain dari Doctor Strange sendiri. Dalam trailer terlihat ada dua varian dari Doctor Strange, yakni Defender Strange dan Supreme Strange.

Defender Strange memiliki tampilan pakaiannya yang lebih sporty serta rambutnya bergaris putih. Sedangkan Supreme Strange adalah Strange versi kejam dan jahat yang memiliki kesan gelap dan suram. Tentu berbeda sekali dengan Doctor Strange.

6. Berfokus pada Multiverse

Film Doctor Strange 2 ini akan lebih memperkenalkan mengenai multiverse. Sebelumnya, Doctor Strange memiliki peran penting dalam "Spider-Man: No Way Home" yang akan menghadirkan multiverse dengan segala kemegahannya. Ia berniat membantu Peter Parker mengembalikan identitas Spider-Man menjadi anonim dengan menggunakan sihirnya. ayangnya, tidak sengaja membuka pintu dunia lain yang berada di luar kendali mereka.

7. Doctor Strange ditangkap

Akibat perbuatannya di Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange harus menerima konsekuensi. Dalam trailer terlihat Strange ditangkap dan dibawa oleh makhluk-makhluk berwujud robot. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Loki (Tom Hiddleston) akan muncul untuk membantu Strange.

Topik Menarik