Gaya Baby Ameena Pakai Baju Jutaan Rupiah Bikin Gemas, Netizen: Most Fashionable Bayi Sultan

Gaya Baby Ameena Pakai Baju Jutaan Rupiah Bikin Gemas, Netizen: Most Fashionable Bayi Sultan

Seleb | inewsid | Kamis, 17 Maret 2022 - 16:29
share

JAKARTA, iNews.id - Sebagai anak pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, baby Ameena Hanna Nur Atta kerap mencuri perhatian netizen. Di samping karena wajahnya yang menggemaskan, tak sedikit netizen yang menyoroti kemewahan milik baby Ameena.

Bagaimana tidak, saat baru dilahirkan saja, cucu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah kebanjiran kado-kado mewah hingga ratusan juta. Begitu juga dengan outfit atau busana yang dipakai baby Ameena, membuat netizen terkejut melihat harganya.

Seperti busana yang belum lama ini dipakainya. Melansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Kamis (17/3/2022), bayi yang belum genap berusia satu bulan ini terlihat menggemaskan dalam balutan busana hitam bergambar beruang.

Melengkapi busananya, baby Ameena terlihat memakai bandana pita dan legging mungil yang menutupi kakinya. Rupanya, busana gemas tersebut berasal dari merek ternama Burberry. Harganya pun diketahui mencapaii jutaan rupiah, tepatnya Rp5,8 juta.

@ameenaatta wearing #burberry Thomas Bear Motif Cotton Four-piece Baby Gift Set 5.800.000 IDR / $400 ($1 14500), tulis akun tersebut seperti dikutip pada Kamis.

Sontak, gaya gemas baby Ameena dengan outfit jutaan rupiah itu pun langsung menuai komentar netizen. Ya ampun Ameena selain kamu gemas dan cantik, aunty juga gemes liat harga baju kamu sayang, kata netizen di kolom komentar.

Masya Allah betul-betul baby sultan dari lahir, komentar yang lain. Most fashionable baby deh, puji netizen.

Harga bajunya nak, bisa beli beras sekarung-karung, kata yang lainnya. Satu lemari baju Ameena harganya buat aku kejang-kejang, komentar netizen.

Topik Menarik