Profil dan Biodata Karolina Bielawska, Miss Poland yang Menjadi Miss World 2021

Profil dan Biodata Karolina Bielawska, Miss Poland yang Menjadi Miss World 2021

Seleb | celebrities.id | Kamis, 17 Maret 2022 - 10:42
share

JAKARTA, celebrities.id - Teka-teki pemenang kontes kecantikan Miss World 2021 terjawab sudah. Miss Poland bernama Karolina Bielawska berhasil merebut gelar Miss World 2021, menggantikan Toni Ann Sing dari Jamaika.

Seperti diketahui, Miss World 2021 sempat terhenti karena alasan pandemi. Kini, Miss World kembali digelar secara langsung dan menampilkan 40 kontestan dari berbagai negara.

Setelah 40 kontestan diumumkan, dilanjutkan dengan 13 negara yang berhasil masuk, salah satunya Indonesia. Setelah itu, kembali lagi diumumkan enam besar Miss World 2021, dan Indonesia menjadi satu-satunya dari negara Asia.

Adapun tiga besar Miss World yakni Miss Cte d\'Ivoired, Miss USA dan pemenang Miss World 2021, Karolina Bielawska.

Dirangkum dari berbagai sumber Kamis (17/3/2022) berikut ini biodata dari Karolina Bielawska pemenang Miss World 2021.

Karolina Bielawska merupakan seorang wanita cantik yang mana lahir di Poland atau lebih tepatnya di d, salah satu kota besar di Poland. Dia memiliki hobi berjalan-jalan, berenang dan scuba diving.

Pada 24 November 2019, dia mewakili d di Miss Polandia yang diadakan pada 2019 silam dan bersaing dengan 19 kandidat lainnya di Hotel Narvil Conference and Spa di Serock, Legionowo County, Masovian Voivodeship, Poland.

Setelah melewati berbagai perjalanan yang panjang, Karolina Bielawska memenangkan gelar Miss Poland dan menjadikannya kandidat Miss World 2020 mewakili Polandia.

Biodata Karolina Bielawska

Nama: Karolina Bielawska

Lahir: d, Poland

Hobi: berenang, scuba diving, berjalan-jalan

Pendidikan: Politechnika dzka jurusan bisnis

Rambut: Blonde

Bahasa yang Dikuasai: Inggris dan Polandia

Topik Menarik