Sebelum Dinikahi Doni Salmanan, Dinan Fajrina Ternyata Pernah Beberapa Kali Menolak

Sebelum Dinikahi Doni Salmanan, Dinan Fajrina Ternyata Pernah Beberapa Kali Menolak

Seleb | radartegal | Rabu, 16 Maret 2022 - 19:41
share

Menjadi rundungan banyak warganet usai suaminya, Doni Salmanan menjadi tersangka dugaan penipuan investasi bodong membuat sosok Dinan Fajrina pusat perhatian.

Banyak warganet yang penasaran dengan kisah Dinan sebelum menjadi istri Crazy Rich Bandung tersebut.

Dari berbagai sumber, diketahui ternyata selebgram kelahiran Bandung ini sempat beberapa kali menolak pertemuan dengan Doni Salmanan.

Paras cantik Dinan membuat Doni Salmanan terpesona dan ingin berkenalan dengannya. Keduanya bertemu pada 8 Oktober 2021 setelah Dinan sempat menolak untuk bertemu beberapa kali.

Hanya butuh 3 hari berkenalan, Doni Salmanan langsung menemui orang tua Dinan dan menyampaikan maksud bahwa ia serius untuk meminang putri mereka.

Dua bulan berselang, kedua pasangan tersebut memutuskan menikah pada tanggal 14 Desember 2021.

Mahar pernikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina yakni mas kawin berlian seberat 4,666 gram dan US$ 15 ribu atau sekitar Rp215 juta.

Sejak menikah dengan Doni, nama Dinan semakin populer. Baru-baru ini sang suami menghadiahi Dinan sebuah lagu berjudul Hari Indah Tak Berujung.

Dikutip dari Correcto.id, disebutkan Dinan Fajrina, lahir pada 20 Mei 1998 di Bandung. Gadis bernama lengkap Dinan Nurfajrina Fauzan ini memiliki satu adik perempuan dan satu adik laki-laki.

Dinan menempuh pendidikan di Universitas Widyatama pada tahun 2016 dan lulus pada tahun 2020.

Saat menjadi mahasiswa, Dinan dikenal aktif di berbagai kegiatan kampus. Salah satunya ia menjdi Widyatama Student Ambassador 2018.

Dinan Fajrina dikenal sebagai selebgram dengan 663 ribu pengikut. Ia kerap membagikan foto-foto ciamik dan juga endorsement dari berbagai produk.

Selain instagram, Dinan Fajrina juga aktif mengelola Youtube bersama Doni Salmanan. Saat ini akun Youtube Doni Salmanan telah memiliki 1,9 juta pengikut.

Dinan juga memiliki akun Tiktok bernama @dinanfajrina yang memiliki 253 ribu pengikut.

Berikut biodata Dinan Fajrina:

Nama lengkap : Dinan Nurfajrina Fauzan

Tempat, tanggal lahir : Bandung, 20 Mei 1998

Umur : 23 tahun

Agama : Islam

Pendidikan : Universitas Widyatama

Profesi : Model, Selebgram, Youtuber

Pasangan : Doni Salmanan

Instagram : @dinanfajrina

Youtube : Doni Salmanan

Tiktok : @dinanfajrina. (ima/rtc)

Topik Menarik