Niat Mau Bela Diri, Denise Chariesta Malah Dinyinyiri Usai Sebut Fuji Bocil

Niat Mau Bela Diri, Denise Chariesta Malah Dinyinyiri Usai Sebut Fuji Bocil

Seleb | indozone.id | Rabu, 16 Maret 2022 - 15:47
share

Sosok Denise Chariesta kerap kali jadi sorotan usai isu tuding Fuji pelakor mencuat dan menyita perhatian.

Bak ingin membela diri, Denise rupanya sampai bertanya pada Uya Kuya apakah ada perkataannya yang dinilai mencela Fuji atau Thariq.

"Sekarang nih biar netizen dengar nih, kan katanya gue ngata-ngatain si Fuji sama Thariq, menurut lu gue ngata-ngatain gak?," tanya Denise dalam kanal YouTube pribadinya.

Uya yang pun mengatakan, perkataan yang dilontarkan Denise benar sudah menghina Fuji. Uya bahkan sempat menyinggung jika Denise pernah berkata ogah sirik dengan Fuji yang disebutnya bocil alias bocah kecil.

"Oke, gue akan berhati-hati ngomongnya karena gue gak mau dipotong. Iya, lu ngomong \'Ngapain gue sirik sama bocil\'. lo ngomong gitu kan? Menurut lu ngatain gak?," ucap Uya seperti dilihat Indozone, Rabu (16/3/2022).

"Iya, ngapain gue sirik sama bocil," jawab Denise.

Denise tampak keukeuh membantah bahwa ia telah menghina Fuji. Apa yang dilakukannya katanya adalah bentuk pembelaan diri.

"Gak, itu kan pembelaan diri gue. Jadi menurut lu gue ngatain?" ucap Denise.

"Ya menurut gue, elu ngatain," timpal Uya.

Aksi Denise yang mencoba membela diri usai disebut-sebut menghina Fuji pun langsung viral di media sosial hingga diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip.

Warganet menilai, Denise sudah mulai panik lantaran pihak H Faisal selaku ayah Fuji hendak melayangkan somasi, setelah sebelumnya Denise sempat menyebut Fuji pelakor.

"Bilangnya gk sirik tp ngegas trus ni cadel," cibir @you_meymey.

"Ciyeee.. mulai panik, pembelaan sendiri," ujar @deeankayufriza.

"Ga sirik tapi nge gas.. nutupin kelemahan," ungkap @catatankki.

"Si cadel ngomong nya nggas trus tuk menutupi ksalahan nya padahal sebetulnya dia panik banget....panik gak...panik gak....paniiiiklaaaah," tambah @tatialmeeratatialmeera.

Sebelumnya, Sandy Arifin selaku pengacara H Faisal mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan beberapa orang yang membuat konten dengan menyebut fuji sebagai pelakor.

Hal itu disampaikan Sandy Arifin setelah mengikuti sidang hak asuh Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (9/3/2022).

"Yang membuat konten menyampaikan anak pak H Faisal, Fuji yang dibilang pelakor juga kita sudah siapkan somasinya kita tunggu sampai hari Sabtu, kalau tidak ada kita buat laporan secara resmi," kata Sandy.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik