Smartphone paling dicari meluncur di Indonesia, Redmi Note 11 Series punya kamera dan performa luar biasa

Smartphone paling dicari meluncur di Indonesia, Redmi Note 11 Series punya kamera dan performa luar biasa

Seleb | celebrities.id | Rabu, 16 Maret 2022 - 16:34
share

JAKARTA, Celebrities.id Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), hari ini resmi meluncurkan penerus seri Jawara untuk kelas smartphone midrange yaitu Redmi Note 11 Series.

Seri best-selling yang memiliki julukan Jawaranya Semua Tantangan ini menghadirkan tiga perangkat baru yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pengguna, di mana Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro cocok bagi pengguna yang membutuhkan smartphone yang memiliki best value untuk menunjang produktivitas, hobi, dan entertainment, serta Redmi Note 11 Pro 5G bagi pengguna yang membutuhkan performa jawara dengan konektivitas 5G.

Redmi Note 11 Series menghadirkan spesifikasi dan fitur yang lebih kuat di sistem kamera, kecepatan pengisian daya, tampilan, dan SoC (System-on-a-Chip), yang membuat kinerja smartphone ini lebih bertenaga untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna di pasar Indonesia akan smartphone yang berperforma luar biasa. Hal ini menjadikan Redmi Note 11 Series pilihan wajib bagi mereka yang membutuhkan smartphone yang dapat menjadikan mereka sebagai Jawaranya Semua Tantangan.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyampaikan, Hari ini dengan penuh semangat kami resmi meluncurkan Redmi Note 11 Series, yang memiliki julukan Jawaranya Semua Tantangan. Julukan itu sangat tepat mendeskripsikan Redmi Note 11 Series yang menawarkan performa berkualitas melalui spesifikasi dan fitur-fitur luar biasa yang ditujukan bagi mereka yang siap menjadi generasi jawara, baik untuk produktivitas, hobi, maupun entertainment, ujar Alvin.

Spesifikasi dan Fungsi Mutakhir besutan Redmi Note 11 Series

Redmi Note 11 Series memiliki spesifikasi dan fungsi mutakhir yang secara khusus dikembangkan dengan untuk mengoptimalkan performa smartphone saat digunakan oleh pengguna dalam berbagai aktivitas. Kamera kelas flagship, layar Super AMOLED, dan performa tinggi yang didukung chipset mutakhir menjadi kekuatan Redmi Note 11 Series. Berikut penjelasan rinci dari spesifikasi yang dihadirkan didalam Redmi Note 11 Series:

Kamera kelas flagship untuk hasil foto yang luar biasa: Meningkatnya performa kamera dari Redmi Note Series dengan beberapa keunggulan sebagai berikut:

Xiaomi resmi meluncurkan penerus seri Jawara untuk kelas smartphone midrange yaitu Redmi Note 11 Series.
Xiaomi resmi meluncurkan penerus seri Jawara untuk kelas smartphone midrange yaitu Redmi Note 11 Series.


High Refresh rate FHD+ Super AMOLED DotDisplay dan tampilan fisik HP yang mewah: Mendukung performa smartphone melalui keunggulan layar dan tampilan pada Redmi Note 11 Series.

Performa unggul yang cepat dan berkualitas: Untuk meningkatkan performanya, Redmi Note 11 Series dibekali dapur pacu yang bertenaga dan stabil.

Sebagai salah satu smartphone paling laris yang telah terjual hingga 240 juta unit di seluruh dunia, smartphone jawara Redmi Note 11 Series merupakan pilihan pintar untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan Redmi Note 11 Series, bersiaplah menjadi Jawaranya Semua Tantangan, tuturAlvin.

Redmi Note 11 dapat di pre-order mulai hari ini, 15 Maret 2022, secara online melalui mi.com dan beberapa e-commerce seperti Shopee dan Akulaku atau dapat mengunjungi Erafone dan Xiaomi Store di seluruh Indonesia. Sedangkan penjualan perdana Redmi Note 11 akan dimulai pada 22 Maret 2022 dan Redmi Note 11 Pro Series pada 30 Maret 2022.

(CM)

Topik Menarik