15 Artis yang Punya Anak Kembar, dari Syahnaz Sadiqah hingga Angelina Jolie

15 Artis yang Punya Anak Kembar, dari Syahnaz Sadiqah hingga Angelina Jolie

Seleb | celebrities.id | Rabu, 16 Maret 2022 - 07:15
share

JAKARTA, celebrities.id Artis yang punya anak kembar kerap mendapat perhatian dari masyarakat. Selain menggemaskan, anak kembar juga memiliki wajah yang mirip sehingga terlihat sangat unik.

Lantas siapa saja artis yang punya anak kembar? Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/3/2022), berikut ulasannya.

Artis yang Punya Anak Kembar:

1. Zivanna Letisha

Artis yang punya anak kembar pertama adalah Zivanna Letisha. Melahirkan dua perempuan pada November tahun kemarin, Zivanna dan suami memberi nama anak-anak tersebut Kimora dan Kanaya.

2. Syahnaz Sadiqah

Artis yang punya anak kembar ke-dua adalah Syahnaz Sadiqah. Sudah menikah sejak 2018, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sempat dikaruniai sepasang bayi kembar pada Januari 2020 lalu. Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, dua anak itu diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

3. Aisyahrani

Artis yang punya anak kembar ke-tiga adalah Aisyahrani. Lahir pada 2015 lewat proses operasi caesar, anak kembar Aisyahrani diberi nama Raja dan Ratu atas saran dari sang kakak.

4. April Jasmine

Artis yang punya anak kembar berikutnya adalah April Jasmine, istri dari Ustadz Sholeh Mahmoed. Meski sempat didiagnosis kesulitan mendapat keturunan, April dan suaminya memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung dan melahirkan dua bayi kembar bernama Aqil dan Mahier.

 

5. Ratna Galih

Artis yang punya anak kembar selanjutnya adalah Ratna Galih. Tak jauh beda dengan April Jasmine, Ratna sempat menjalani program bayi tabung dan berhasil diberkahi dengan dua bayi sekaligus; kini diberi nama Shaldy dan Shelma.

6. Cynthia Lamusu

Artis yang punya anak kembar berikutnya adalah Cynthia Lamusi. Setelah menanti delapan tahun bersama sang suami Surya Saputra, Cynthia akhirnya dikaruniai dua bayi kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Atharva dan Ataya.

7. Apris Devita

Artis yang punya anak kembar selanjutnya adalah Apris Devita. Merupakan istri Guntur Triyoga, Apris melahirkan sepasang anak kembar bernama Axelle dan Alexa pada bulan Februari 2021 lalu.

8. Talita Bachtiar

Artis yang punya anak kembar berikutnya adalah Talita Bachtiar. Pada bulan Mei 2021 lalu, adik ipar Tasya Kamila ini melahirkan dua anak perempuan yang diberi nama Raneysha dan Kesysheva. Kelahiran bayi kembar ini pun dianggap hadiah besar menjelang lebaran kala itu.

9. Jamie Chung

Artis yang punya anak kembar selanjutnya adalah Jamie Chung. Aktris Hollywood ini mengumumkan pada Oktober tahun lalu bahwa Ia sudah dikaruniai sepasang anak kembar dari pernikahannya dengan musisi Bryan Greenberg.

10. Kristen Wiig

Artis yang punya anak kembar berikutnya adalah Kristen Wiig. Bersama suaminya, aktor Avi Rothman, Kristen menyambut kedatangan sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan pada Januari 2020 silam. Lahir dari program donor sperma, dua anak ini diberi nama Shiloh dan Luna.

 

11. Amal Clooney

Artis yang punya anak kembar selanjutnya adalah Amal Clooney, istri dari George Clooney. Melahirkan bayi kembar di tahun 2017 silam, anak laki-laki dan perempuan ini diberi nama Alexander dan Ella yang kini diketahui fasih berbahasa Italia meski tak pernah diajari secara langsung oleh orang tuanya.

12. Beyonce

Artis yang punya anak kembar berikutnya adalah Beyonce. Dari pernikahannya dengan rapper Jay-Z, Beyonce diketahui melahirkan sepasang anak kembar di bulan Juni 2017 yang diberi nama Rumi dan Sir; pilihan nama yang datang dari sang suami.

13. Angelina Jolie

Artis yang punya anak kembar selanjutnya adalah Angelina Jolie, Diketahui sering adopsi anak bersama mantan suaminya, Brad Pitt, Angelina kini juga mengasuh sepasang anak kembar bernama Knox Leon dan Vivienne Marcheline yang lahir di 2008 silam.

14. Jennifer Lopez

Artis yang punya anak kembar berikutnya adalah Jennifer Lopez. Meski sudah tak lagi bersama Marc Anthony, mantan pasangan selebritis ini diketahui membagi hak asuh atas anak kembar mereka, Maximilian David dan Emme Maribel.

15. Tilda Swinton

Artis yang punya anak kembar terakhir adalah Tilda Swinton. Aktris legendaris ini diketahui memiliki sepasang anak kembar bernama Honor dan Xavier yang lahir pada tahun 1997 dari pernikahannya dengan John Byrn

Topik Menarik