Biodata dan Profil Sherel Thalib, Istri Taqy Malik sang Selebgram Cantik Berhijab Syar’i

Biodata dan Profil Sherel Thalib, Istri Taqy Malik sang Selebgram Cantik Berhijab Syar’i

Seleb | inewsid | Selasa, 15 Maret 2022 - 23:39
share

JAKARTA, iNews.id Profil biodata Sherel Thalib, sosok istri pendakwah kondang Taqy Malik. Nama Sherel mencuri perhatian publik Tanah Air setelah dikabarkan menikah denban Taqy Malik di tahun 2020 lalu tersebar.

Banyak dari masyarakat yang mencari tahu dan akhirnya mulai mengenali sosoknya. Berikut profil biodata Sherel Thalib!

Warganet tentu paham bahwa wanita yang memiliki nama asli Serrel Nadirah ini adalah seorang selebgram. Namun belum banyak informasi lebih lanjut terkait pribadinya. Lantas siapakah Sherel Thalib?

Biodata Sherel Thalib

Nama Asli : Serell Nadirah

Nama Panggung / Panggilan : Sherel Thalib

Tempat Tanggal Lahir: Batam, Kepulauan Riau, 1999

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan:

Agama: Islam

Orangtua: Faruk Muhammad (ayah), Rusmiatun (ibu)

Saudara: Mesya Thalib (Kakak)

Suami: Taqy Malik

Profesi: Selebgram

Hobi: Traveling

Profil Sherel Thalib, Selebgram Cantik Berhijab Syari

Seperti yang sudah tertera dalam biodata, Sherel Thalib adalah adik dari Selebgram Mesya Thalib. Dia pun mengikuti jejak sang kakak dengan menekuni profesi tersebut jauh sebelum menikah dengan Taqy Malik.

Menariknya, Sherel Thalib tidak seperti selebgram pada umumnya di mana dia terpantau hampir tidak pernah menaruh endorsement di feeds nya yang mayoritas berisikan foto pribadi, keseharian hingga dakwah. Adapun jasa promosi yang masuk kepada dirinya biasanya diunggah melalui Instagram Stories saja.

Hijrah dan Ingin Menjadi Penghafal Al-Quran

Sebelum menjadi sosok selebgram cantik nan syari seperti saat ini, terungkap bahwa Sherel Thalib punya perjalanan spiritual dimana dia memutuskan berhijrah. Beberapa foto dirinya yang dulu belum mengenakan hijab pun masih bisa ditemui di internet.

Adapun keputusannya menikah dengan Taqy Malik dilandasi oleh keinginannya untuk menjadi seorang Hafidzah atau Wanita Penghafal Al-Quran. Hal itu terkuak dari unggahan Taqy Malik saat dia mempersunting Sherel.

Hobi Traveling dan Penyayang Kucing

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @sherel_thalib miliknya yang hingga artikel ini ditulis telah memiliki 687 ribu followers, terlihat sisi lain dari Sherel Thalib selain sebagai seorang selebgram pendakwah.

Wanita yang merupakan istri kedua Taqy Malik setelah sebelumnya sang suami bercerai dengan Salmafina Sunan ini terlihat sebagai sosok wanita yang menyukai traveling. Dia pun bisa dibilang sebagai sosok cat person alias penyayang kucing.

Topik Menarik