Biodata dan Agama Sussanne Khan, Mantan Istri dari Aktor Hrithik Roshan

Biodata dan Agama Sussanne Khan, Mantan Istri dari Aktor Hrithik Roshan

Seleb | celebrities.id | Selasa, 15 Maret 2022 - 14:49
share

NEW DELHI, celebrities.id - Biodata dan agama Sussanne Khan juga kerap menjadi pembicaraan netizen. Pasalnya, dia merupakan mantan istri dari aktor legendaris Bollywood, yakni Hrithik Roshan.

Nama Sussanne Khan tak ada habis-habisnya untuk dibahas. Selain dia memiliki kisah cinta yang luar biasa dengan Hrithik Roshan, dia juga kerap menjadi sorotan karena kecantikan dan penampilannya yang selalu berhasil membuat takjub.

Sussanne Khan sendiri menikah dengan Hrithik Roshan pada 2000 silam. Diketahui, Hrithik sudah menaksir Sussanne dari pertama kali pertemuannya, namun cintanya itu ternyata berbalas juga dan membuatnya menjalin asmara yang cukup panjang.

Namun, setelah perjalanan panjang cinta mereka Hrithik Roshan dan Sussanne dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Hrehaan Roshan dan Hridhaan Roshan. Sayangnya, hubungan keduanya kandas dan resmi bercerai pada 2014 silam.

Meski begitu, Sussanne Khan dan Hrithik Roshan masih tetap menjalin hubungan yang baik demi membesarkan anak-anak mereka secara bersama-sama.

Sussanne Khan sendiri juga dikenal karena anak dari aktor Bollywood besar, yakni Sanjay Khan. Ayahnya tersebut merupakan aktor sukses yang masih berjaya hingga saat ini dan telah membintangi lebih dari 35 film Bollywood.

Kini, Sussanne Khan bekerja sebagai fesyen desainer terkemuka di India. Bahkan, Sussanne kerap mendesain pakaiannya sendiri dan juga beberapa klien yang memakai jasanya.

Selain itu, Sussanne juga bekerja sebagai desain interior yang juga memiliki klien dengan koneksi yang luar biasa. Bahkan, Sussanne berteman akrab dengan istri dari Shah Rukh Khan, yakni Gauri Khan karena keduanya sama-sama bekerja sebagai desain interior.

Lantas, bagaimana dengan biodata dan agama Sussanne Khan? Dirangkum dari berbagai sumber Senin (14/3/2022), berikut ini ulasannya.

 

Agama

Sussanne Khan merupakan beragama Islam, dia tumbuh dan besar dalam ajaran Muslim. Akan tetapi, Sussanne Khan menikah dengan Hrithik Roshan yang beragama Hindu dan memilih tetap berjalan di agama masing-masing.

Kisah cinta mereka berdua pun menjadi contoh cinta sejati dan komitmen sesungguhnya, meski sudah berpisah. Hal ini juga yang membuktikan kalau beda keyakinan tak menyurutkan Shah Rukh Khan dalam memilih cintanya.

Biodata Sussanne Khan

Nama: Sussanne Khan
Warna mata: Hitam
Warna rambut: Cokelat
Tanggal lahir: 26 Oktober 1975
Usia: 46 tahun
Tempat lahir: Mumbai, Maharashtra
Zodiak: Scorpio
Kebangsaan: India
Sekolah: Brooks College, California, Amerika Serikat
Profesi: desain interior dan fashion desainer

Topik Menarik