Jimin BTS Isi OST Drama Baru Lee Byung Hun dan Shin Min Ah

Jimin BTS Isi OST Drama Baru Lee Byung Hun dan Shin Min Ah

Seleb | okezone | Selasa, 15 Maret 2022 - 13:32
share

SEOUL - Personel BTS , Park Jimin akan mengisi OST drama terbaru tvN, Our Blues. Kabar itu dikonfirmasi Yamyam Entertainment, rumah produksi yang dipercaya untuk mengurusi soundtrack drama tersebut.

Dengan bergabungnya Jimin, maka drama ini akan memiliki lagu-lagu OST yang bersinergi apik dengan keseluruhan cerita, ujar perwakilan Yamyam Entertainment, dikutip dari Soompi , Selasa (15/3/2022).

Park Jimin isi OST drama Our Blues. (Foto: Dispatch)

Serial Our Blues merupakan drama omnibus yang bersetting di Pulau Jeju dan bercerita tentang manis, asam, dan pahitnya kehidupan dari masing-masing karakter di dalamnya.

Tak hanya menggaet penyanyi populer seperti Jimin, drama ini juga bertabur bintang, dari Cha Seung Won, Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, hingga Uhm Jung Hwa.

Our Blues. (Foto: tvN)

Drama ini menjadi proyek reuni bagi penulis skenario Noh Hee Kyung dan sutradara Kim Kyu Tae yang pernah berkolaborasi dalam drama Its Okay, Thats Love . Rencananya, Our Blues akan memulai debutnya di tvN, pada 9 April 2022.*

Jimin BTS Jalani Perawatan COVID-19 setelah Operasi Usus Buntu

Anthony Xie Akui Audi Marissa sudah Pindah Agama Jadi Kristen

Topik Menarik