Berhasil Tiduri Kim Kardashian, Pete Davidson Pamer pada Kanye West

Berhasil Tiduri Kim Kardashian, Pete Davidson Pamer pada Kanye West

Seleb | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 17:41
share

LOS ANGELES - Kanye West kembali berulah. Kali ini, dia mengklaim, mendapat pesan pendek dari pacar Kim Kardashian, Pete Davidson. Isinya, sang komika pamer akhirnya bisa berhubungan seksual dengan istrinya tersebut.

Aku rasa, ini sudah terlalu jauh. Tuhan, tolong. Dia mengirim SMS padaku dan memamerkan kalau sudah meniduri istriku, ujar sang rapper dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, pada 13 Maret 2022.

Kanye West. (Foto: GQ)

Kanye West dalam videonya menambahkan, (Setelah mendapat SMS itu) aku berpikir, Jadi, siapa yang mengawasi anak-anakku kalau dia hanya membanggakan diri karena berhasil meniduri istriku?

Selain menyindir tingkah Pete Davidson tersebut, rapper 44 tahun itu juga bicara soal perceraian dan status single Kim Kardashian. Dia tidak lagi istriku secara hukum. Aku sudah meminta pengacaraku untuk menyelesaikan perceraian kami," tuturnya.

Ayah empat anak tersebut mengaku, tidak mengerti kenapa hubungannya dengan sang istri menjadi semakin buruk. "Setiap kali aku melakukan sesuatu yang positif, pasti ada saja hal negatif yang terjadi, ungkapnya lagi."

Topik Menarik